Menikmati Laut Lepas dari Kapsul dengan Ketinggian 91 Meter

Selasa, 26 Januari 2016 - 16:30 WIB
Menikmati Laut Lepas dari Kapsul dengan Ketinggian 91 Meter
Menikmati Laut Lepas dari Kapsul dengan Ketinggian 91 Meter
A A A
JAKARTA - Sejumlah orang kerap memilih pemandangan laut lepas untuk berlibur dan mencari inspirasi. Umumnya, mereka akan menggunakan kapal laut atau duduk di pinggir pantai untuk menikmati indahnya laut.

Namun, kini Anda bisa menikmati laut dan samudra lepas secara berbeda. Dengan ketinggian 300 kaki atau sekitar 91 meter di atas laut, kapal pesiar The North Star akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Dilansir dari Lostateminor, kapal pesiar ini dilengkapi dengan berbagai fasitilitas menarik. Tidak hanya kolam renang, tempat berbelanja, panjat dinding, dan bioskop, tapi juga kapsul yang akan membawa Anda untuk menikmati samudra luas.

Menariknya, kapsul tersebut bisa menampung hingga 14 orang, tentunya lengkap dengan pemandangan yang indah. Jangan lupa abadikan moment tersebut dan pemandangan samudra yang menakjubkan.

Selain itu, kapsul yang dibangun di Jerman ini juga diklaim mampu berputar 360 derajat. Kabarnya, kapal pesiar seharga USD 1 miliar atau setara dengan Rp13,9 triliun ini merupakan "ibunya" kapal pesiar yang ada.

Pasalnya, kapal mewah ini bisa menampung 5 ribu penumpang dan 1.5 ratus kru. Kemewahan kapal ini semakin terasa dari eksterior dan memiliki 18 deck hingga lebih dari 1.500.000 balkon. Beragam hiburan lainnya juga bisa Anda nikmati di kapal tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3844 seconds (0.1#10.140)