Nursyah Beri Syarat Jika Indah Permatasari dan Arie Kriting Ingin Pernikahannya Direstui

Senin, 24 April 2023 - 11:30 WIB
loading...
Nursyah Beri Syarat Jika Indah Permatasari dan Arie Kriting Ingin Pernikahannya Direstui
Nursyah memberikan syarat kepada Indah Permatasari jika ingin pernikahannya dengan Arie Kriting direstui. Syarat tersebut adalah Indah menggelar pengajian. Foto/tangkapan layar kanal YouTube RCTI Infotainment
A A A
JAKARTA - Nursyah memberikan syarat kepada Indah Permatasari jika ingin pernikahannya dengan Arie Kriting direstui. Syarat tersebut adalah Indah harus menggelar pengajian.

Bukan tanpa alasan Nursyah meminta Indah menggelar pengajian. Sebab menurut Nursyah, Arie menggunakan jin untuk mengguna-guna sang putri agar mau menikah dengannya.

“Bagaimana mau restu? Dia pakai jin dan setan,” kata Nursyah saat melakukan Instagram langsung dikutip dari akun Instagram @lambenyinyir_official, dikutip Senin (24/4/2023).

“Kan saya udah bilang, saya mau restui pengajian dulu,” tambahnya.





Karena itu, dengan menggelar pengajian tersebut, Nursyah berharap jin yang berada di tubuh Indah akan keluar. Dia pun mengklaim mempunyai bukti Arie mengguna-guna putrinya.

“Saya minta sama Indah, sama kakaknya. ‘Tolong misalnya Indah adakan pengajian di rumah’,” jelas Nursyah.

“Supaya kalau misalnya ada jin, ada setan, ada apa kan ada pengajian di rumah kan kepanasan,” tandasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku geram dengan pernyataan Nursyah kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting yang selalu menjelek-jelekkan pasangan suami istri tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)