Selamat Ulang Tahun, Mbak Wamen!

Senin, 24 April 2023 - 11:20 WIB
loading...
Selamat Ulang Tahun, Mbak Wamen!
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo merayakan ulang tahunnya pada Minggu 23 April 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo merayakan ulang tahunnya pada Minggu 23 April 2023. Ucapan selamat serta doa terpanjat bagi Angela.

“Selamat Ulang Tahun Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo,” ujar Hary seraya membagikan video berbagai kegiatan Angela pada laman Instagram miliknya, Senin (24/4/2023).

Hary pun mengucapkan harapannya untuk Angela pada hari istimewa ini.



Selamat Ulang Tahun, Mbak Wamen!


“Kita doakan Mbak Wamen dapat berkontribusi besar dalam membangun pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia ke tingkat yang jauh lebih tinggi. Bangun ekosistem pariwisata Indonesia, perluas pasar ekonomi kreatif ke seluruh dunia, menangkan persaingan global,” imbuh Hary.

Dia juga mendorong agar Angela terus berkontribusi untuk bangsa.

“Dorong penciptaan lapangan kerja untuk anak-anak muda seluas-luasnya, agar mereka menjadi bagian dari lokomotif ekonomi Indonesia,” sambungnya.

Unggahan Hary di laman Instagram tersebut membuat warganet antusias mengucapkan selamat ulang tahun dan juga melayangkan doa untuk Angela.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)