Jawaban Ari Wibowo Dituduh Pelit Gegara Minta Kembalian dari Tukang Parkir

Senin, 24 April 2023 - 13:00 WIB
loading...
Jawaban Ari Wibowo Dituduh Pelit Gegara Minta Kembalian dari Tukang Parkir
Ari Wibowo dituduh pelit lantaran meminta kembalian sebesar Rp1000 dari tukang parkir. Artis 52 tahun itu pun akhirnya buka suara soal tuduhan netizen. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dituduh pelit lantaran meminta kembalian sebesar Rp1000 dari tukang parkir. Artis 52 tahun itu pun akhirnya buka suara soal tuduhan yang dilayangkan seorang netizen.

Ari dengan tegas mengatakan bahwa dirinya enggan menanggapi pernyataan tersebut. Meski kini dicap sebagai artis yang pelit, namun adik Ira Wibowo itu memilih untuk tidak ambil pusing.

"Saya tidak mau menanggapi pernyataan sampah seperti itu," kata Ari saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Di sisi lain, Ari menilai bahwa siapa saja bisa berpendapat. Terlebih, curhatan netizen yang mengaku sebagai tukang parkir yang dimintai kembalian oleh suami Inge Anugrah itu tidak memberikan bukti.



"Ya, itu kan bisa siapa saja bicara. Kita nggak tau tujuannya apa," jelas Ari.

Seperti diberitakan sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan pernyataan netizen yang mengaku sebagai tukang parkir. Dalam sebuah postingan, netizen tersebut menyatakan bahwa Ari meminta kembalian sebesar Rp1000 kepadanya.

"Pernah ketemu Ari Wibowo, waktu gue jadi petugas parkir. Kembalian kurang Rp1000 tetap diminta," tulis netizen tersebut.

"Masalahnya memang nggak ada receh lagi, akhirnya gue kasih Rp2000," tandasnya.



Meski demikian, pernyataan netizen tersebut belum terbukti kebenarannya. Di sisi lain, Ari saat ini sedang menjalani proses cerai dengan Inge.

Ari resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sejak Senin, 3 April 2023. Dalam gugatannya, Ari menuntut hak asuh kedua anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)