Tampil dengan Kostum Terbuka, Jennie BLACKPINK Curi Perhatian di Panggung Coachella 2023

Senin, 24 April 2023 - 13:20 WIB
loading...
Tampil dengan Kostum Terbuka, Jennie BLACKPINK Curi Perhatian di Panggung Coachella 2023
BLACKPINK sukes menggemparkan panggung festival musik Coachella 2023 yang digelar di Indio, California, Sabtu (22/4/2023) malam waktu setempat. Foto/Tangkapan layar YouTube Coachella
A A A
JAKARTA - BLACKPINK sukes menggemparkan panggung festival musik Coachella 2023 yang digelar di Indio, California, Sabtu (22/4/2023) malam waktu setempat atau pukul 11.30 WIB, Minggu (23/4/2023).

Diketahui, Jennie, Rose, Lisa dan Jisoodi tampil dua kali di panggung di Coachella Stage. Sama seperti penampilan sebelumnya mereka sukses menghibur penonton. Namun, di penampilan terakhirnya ini, Jennie BLACKPINK menjadi sosok yang paling banyak mencuri perhatian karena mengenakan kostum terbuka

Jennie dan kawan-kawan awalnya muncul dengan mengenakan jubah hitam yang menutupi kostum serba pink. Lisa dan Jennie mengenakan celana, sementara Rose dan Jisoo mengenakan rok mini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kostum Jennie BLACKPINK.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Jennie memakai kostum yang berani dan seksi, dengan balutan tren fesyen "under-boob". Alhasil, nama Jennie pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia dengan tagar JENCHELLA 2023.



"Coachella, terima kasih telah mengundang kami lagi di pekan kedua ini. Kalian keren," kata Rose seraya menyapa penonton yang hadir di panggung Coachella 2023.

Selama sekitar 1,5 jam, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa membawakan 18 lagu. Lagu-lagu hit seperti "Ddu Du Ddu Du", "Forever Young", "How You Like That", "Lovesick Girls", dan "Tally" juga mereka bawakan.

Bagi penggemar yang tidak hadir di lokasi bisa menyaksikan siaran langsungnya di kanal YouTube Coachella. Berbeda dari sebelumnya, penampilan kedua BLACKPINK di Coachella 2023 juga disiarkan di kanal YouTube resmi BLACKPINK.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)