Pamer Pas Foto Berlatar Biru, Tri Suaka-Nabila Maharani Segera Menikah?

Senin, 24 April 2023 - 15:16 WIB
loading...
Pamer Pas Foto Berlatar Biru, Tri Suaka-Nabila Maharani Segera Menikah?
Tri Suaka dan Nabila Maharani dikabarkan segera menikah. Kabar tersebut diketahui dari unggahan masing-masing Instagramnya yang memamerkan pas foto berlatar biru. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Dua penyanyi cover lagu yang kerap viral di jagat maya, Tri Suaka dan Nabila Maharani dikabarkan segera menikah.Hal itudiketahui dari unggahan masing-masing Instagramnya yang memamerkan pas foto berlatar biru.

Pada unggahan Instagram Nabila Maharani terlihat potret dirinya dengan Tri Suaka dengan keterangan“bismillah” dan #tilljannah. Dugaan rencana mereka yang akan segera menikah juga diperkuat dengan komentar dari Tri Suaka yang menuliskan kata 'Sah'.

“Bismillaah SAH Oiiiii,” balas Tri Suaka melalui akun Instagramnya, @xdjtrisuaka.

Diketahui juga pernikahan mereka akan berlangsung dalam hitungan beberapa hari lagi. Hal itu diketahui dari balasan komentar Nabila Maharani kepada Tri Suaka.



“Aaaa counting dayss. Bismillah yaa Ayang,” balas @nabilaamw.

Beberapa penyanyi ternama Tanah Air juga lantas ikut memberi doa melalui kolom komentar, agar mereka dilancarkan hingga hari H.

“Aaaaaaa congrats nabila,” ujar @brisiajodie96

“ALHAMDULILLAH. Ginikan enak ka. Lancar sampai hari H,” ujar @zinidinzidan.official

“Lancar ya adik-adikku,” ujar @duniamanji

“MasyaAllah, congratss nabilla dan @xdjtrisuaka,” ujar @ifanseventeen

“Alhamdulillah,” ujar @wikasalim.

Nabila Maharani sendiri merupakan teman duet dari Tri Suaka. Mereka kerap sukses mengcover lagu dari beberapa musisi dan band Tanah Air.

Bahkan, penampilan mereka berdua selalu sukses booming dan menjadi trending di jagat maya. Hal inilah yang kerap membuat mereka dijodoh-jodohkan dengan netizen.

Nama Tri Suaka sendiri beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan karena aksinya yang dianggap menyindir dan menyinggung salah satu penyanyi senior, yaitu Andhika Kangen Band.

Permasalahan ini dimulai dari sebuah video parodi Tri Suaka yang mengcover lagu Kangen Band, Selingkuh dan Penantian yang Tertunda dengan menirukan ekspresi dan suara sang penyanyi asli.

Nahasnya, video parodi tersebut membuat banyak orang dan Andika Kangen Band tersinggung hingga akhirnya Andika melayangkan somasi untuk Tri Suaka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)