Istri Bongkar Virgoun Habiskan Rp200 Juta untuk Selingkuh

Senin, 24 April 2023 - 16:57 WIB
loading...
Istri Bongkar Virgoun Habiskan Rp200 Juta untuk Selingkuh
Virgoun dikabarkan menghabiskan ratusan juta untuk berselingkuh dengan perempuan lain. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story istri Virgoun. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun dikabarkan menghabiskan ratusan juta untuk berselingkuh dengan perempuan lain. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story istri Virgoun, Inara Rusli.

Inara membagikan rincian uang yang dikeluarkan Virgoun dari Juli 2021 hingga Agustus 2022 untuk berselingkuh . Tak tanggung-tanggung, jumlah uang yang dikeluarkan penyanyi tiga anak itu hingga Rp200 juta.

"Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya," tulis Inara dikutip Senin (24/4/2023).

Namun, jumlah fantastis tersebut belum termasuk pengeluaran Virgoun dari kartu debit yang dia sembunyikan dari sang istri. Inara mengatakan selama ini suaminya mencoba menyembunyikan kartu debit yang baru-baru ini dia ketahui.

Istri Bongkar Virgoun Habiskan Rp200 Juta untuk Selingkuh

Foto/Instagram Story Inara Rusli

Baca Juga: Penyanyi Virgoun Diduga Berselingkuh, Istri Beberkan Bukti


Istri Bongkar Virgoun Habiskan Rp200 Juta untuk Selingkuh

Foto/Instagram Story Inara Rusli

"Belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini. Yang semalam aku temuin di tas @virgoun," kata Inara.

Pada unggahan lainnya, Inara membagikan bukti pembelian barang yang dilakukan suaminya. Diduga Virgoun telah membeli perhiasan berupa cincin di kawasan Blok M Square, Jakarta Selatan sebesar Rp5 juta.

"Balikin itu cincin sama duit anak-anak yang udah kalian pakai @tenten_anisa @virgoun," jelas Inara.

Hal mengejutkan lainnya adalah Inara membagikan pesan WhatsApp yang diduga Virgoun memesan perempuan untuk dibawa ke hotel.



"90% rumah tangga rusak karena pengaruh lingkungan. Saya nggak bilang semua klub motor buruk. Tapi hampir sedikit mashlahatnya di dalamnya," ujar Inara.

"Ditambah suami disuruh imbangin dengan ikut kajian nggak mau. Wassalam," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)