Ingin Secepatnya Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Rela Jalani Nikah Siri

Senin, 24 April 2023 - 19:31 WIB
loading...
Ingin Secepatnya Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Rela Jalani Nikah Siri
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah mengenang awal kedekatannya dengan Atta Halilintar, sang suami. Aurel mengaku, tak pernah membayangkan bakal berjodoh dengan YouTuber terkenal tersebut. Jangankan menikah, tertarik saja tidak pada saat itu.

Namun, ibu sambung Aurel, yakni Ashanty, sejak awal memiliki keyakinan putrinya akan berjodoh dengan Atta. Keyakinan itu muncul usai dirinya salat maghrib, lalu melihat Aurel dan Atta berbincang di rumah keluarga Anang Hermansyah.



"Abang tuh lagi di luar, di kolam renang. Kamu cuma mau bikin konten, terus masuk, tiba-tiba aku habis salat, melihat mereka berdua kayaknya lucu banget, di luar ngobrol," kenang Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin (24/4/2023).

Tak sekadar suka melihat Aurel dan Atta berbincang, Ashanty bahkan berkeyakinan mereka kelak akan menikah. Hal itu pun sempat diutarakan Ashanty pada Aurel.

"Iya, Bunda tuh pas lagi salat Bunda tuh (bilang) kayaknya kamu bakalan nikah deh sama dia. Terus aku bilang apaan sih Bun? Nggak ah, ngapain," ungkap Aurel.

Pada saat itu Aurel belum tertarik sama sekali pada Atta. Bahkan, menurutnya, YouTuber kelahiran 1994 itu bukan tipe lelaki yang ia suka.

"Nggak banget. Pokoknya bukan tipe aku," tegas artis kelahiran 1998 tersebut.



Namun, seiring waktu, Aurel mulai menemukan hal positif dalam diri Atta yang membuatnya mulai tertarik. Bahkan, ia jadi punya keinginan untuk menikah dengan sosok lelaki yang satu ini.

Singkat cerita, Aurel pun memantapkan hatinya untuk dipersunting oleh Atta. Hanya, berhubung saat itu wabah Covid-19 sedang menggila, putri Anang Hermansyah ini awalnya berniat melaksanakan pernikahan secara agama atau nikah siri terlebih dulu.

"Ini adalah rahasia yang nggak pernah terungkapkan. Bahwa saat lockdown itu, kita udah pengin banget kalian cepat-cepat nikah," beber Ashanty.

"Iya, nikah agama dulu," timpal Aurel.

Kemantapan hati Aurel untuk menikah dengan Atta lantaran sang YouTuber dianggapnya sebagai sosok yang bisa membawanya menjadi individu yang lebih. Hal itu tidak pernah dirasakan Aurel dari mantan-mantan kekasihnya yang terdahulu.

Aurel dan Atta akhirnya menikah resmi, bukan siri, pada 3 April 2021. Pernikahan mereka sempat menarik perhatian publik karena digelar besar-besaran dan disiarkan langsung di televisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)