alexametrics

Princess Syahrini, Album Mimpi Syahrini

loading...
Princess Syahrini, Album Mimpi Syahrini
Syahrini memamerkan cover album barunya, Princess Syahrini, dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (27/1/2016). (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Sukses dengan sejumlah single hits, penyanyi fenomenal, Syahrini akhirnya merilis album terbaru. Dengan tajuk Princess Syahrini, album ini menyuguhkan konsep yang berbeda.

Meski album baru, beberapa single di album ke-4 pelantun Seperti Itu tersebut telah lebih dulu dirilis. Hanya ada dua lagu baru di album yang diproduseri oleh pelantun Bunga Terakhir, Bebi Romeo.

"Isi album ini adalah impian dari Syahrini. Mimpi yang terwujud karena hasil dari kerja keras saya. Ada beberapa lagu yang sudah hits di masyarakat, sisanya dua lagu baru berjudul Dream Big dan Kau Tak Punya Hati," papar Syahrini dalam acara peluncuran albumnya di Cinere Bellevue Mall, Depok, Rabu (27/1/2016).

Mantan duet Anang Hermansyah itu pun mengungkapkan jika peluncuran albumnya ini juga merupakan pembuktian kepada publik bahwa dirinya tidak melulu menebar sensasi. Dia juga bisa berkarya dan menghibur fans serta penikmat musik Tanah Air.

"Kita sebagai penyanyi kan sudah panjang lebar, banyak hal yang di-request oleh fans mana fisiknya. Download lagu terus, mereka ingin wujud nyata. Makanya setiap penyanyi wajib punya album menurut saya. Pembuktian sebagai penyanyi kalau karya bisa dinikmati," ujar wanita 33 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Bebi Romeo mengungkapkan bahwa Syahrini memiliki paket lengkap. Bahkan, Bebi menilai, jika Syahrini merupakan entertainer yang memiliki segalanya.

"Saya sangat yakin membantu Syahrini karena dia tidak hanya menjual tampang atau suara, tapi dia memiliki segalanya. Baik fans yang begitu banyak, suara yang bagus, serta nilai jual yang tinggi sebagai penyanyi," kata Bebi.

Pemilik jargon sesuatu dan jambul katulistiwa ini menyuguhkan 10 lagu andalannya yang di antaranya adalah single yang sudah pernah dirilis. Seperti Kau Tak Punya Hati yang bertemakan patah hati baru dirilis 2015 lalu.

Tidak hanya itu, dalam album ini, Syahrini juga berkolaborasi dengan DJ Kevin Bun dalam lagu berbahasa Inggris, Dream Big. Album ini berisi 10 lagu. Selain yang disebutkan di atas, masih ada sejumlah lagu lain yang masuk di album ini, antara lain Seperti Itu, Cetar, Cinta Tapi Gengsi, Semua Karena Cinta, Aku Tak biasa, Kau Yang Memilih Aku, Sesuatu dan lagu remix Seperti Itu.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak