Bongkar Dugaan Perselingkuhan Virgoun, Istri Singgung soal Poligami

Selasa, 25 April 2023 - 07:03 WIB
loading...
Bongkar Dugaan Perselingkuhan Virgoun, Istri Singgung soal Poligami
Dugaan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli. Inara juga menyinggung soal poligami. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Dugaan perselingkuhan Virgoun dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli. Melalui unggahan Instagram story miliknya, Inara juga menyinggung soal poligami .

Sambil mengunggah video Tenri, Inara mengatakan bahwa Virgoun berniat poligami . Menurutnya, pelantun Surat Cinta untuk Starla ini beralasan poligami karena ingin mengangkat derajat perempuan tersebut.

“Yang begini niat poligami karena mau angkat derajatnya? Janji adil? Aku aja harus memohon untuk kita diskusi solusinya, nggak kamu gubris,” tulis Inara dikutip Selasa (25/4/2023).

Inara pun mengaku bingung dengan sikap sang suami yang berniat untuk poligami karena ingin mengangkat derajat selingkuhannya. Sebab selama ini, penyanyi 38 tahun itu selalu mengeluh soal biaya tiga anak mereka.



“Mau sekolahin dia? @virgoun_. Biaya sekolah tiga anak sendiri aja masih ngeluh,” jelas Inara.

Sedangkan dalam unggahan lainnya, Inara menunjukkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan sang suami. Mulai dari seorang netizen yang mengaku sering melihat Virgoun bersama Tenri di apartemen.

Bukti lainnya adalah surat pernyataan yang dibuat Virgoun pernah berselingkuh dan berhubungan badan dengan Tenri. Surat yang ditandatangani di atas materai itu dibuat pada 22 Agustus 2022.

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri," tulis Virgoun dalam surat tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)