Iqbal Pakula Meninggal, Hedi Yunus: Aku Bersaksi dengan Mata Kepala Sendiri Khusnul Khatimah

Selasa, 25 April 2023 - 08:51 WIB
loading...
Iqbal Pakula Meninggal, Hedi Yunus: Aku Bersaksi dengan Mata Kepala Sendiri Khusnul Khatimah
Iqbal Pakula meninggal dunia. Meninggalnya Iqbal menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga dan rekan artis yang ditinggalkan seperti Hedi Yunus. Foto/Instagram Iqbal Pakula
A A A
JAKARTA - Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.30 WIB. Meninggalnya Iqbal menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga dan rekan artis yang ditinggalkan seperti Hedi Yunus .

Melalui akun Instagram pribadinya, Hedi Yunus membagikan kabar duka ini. Dia mengungkapkan bahwa Iqbal yang sudah dianggapnya seperti adik meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," tulis Hedi Yunus dikutip Selasa (25/4/2023).

Menurut Hedi Yunus, Iqbal yang mengembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun itu meninggal dunia secara khusnul khatimah. Vokalis Kahitna ini juga berkesempatan untuk menemani sang aktor hingga akhir hayatnya.



"Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar," kata Hedi Yunus.

"Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 khusnul khatimah. Meninggalnya tenaang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tambahnya.

Sementara itu, berdasarkan pesan yang diterima awak media, Iqbal Pakula meninggal dunia karena gagal napas dan jantung. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Bekasi.

Postingan Hedi Yunus ini langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Iqbal Pakula.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)