Hedi Yunus Temani Iqbal Pakula hingga Mengembuskan Napas Terakhirnya

Selasa, 25 April 2023 - 09:07 WIB
loading...
Hedi Yunus Temani Iqbal Pakula hingga Mengembuskan Napas Terakhirnya
Hedi Yunus mengaku menemani Iqbal Pakula hingga mengembuskan napas terakhirnya. Hal ini disampaikan sang artis melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Iqbal Pakula
A A A
JAKARTA - Hedi Yunus mengaku menemani Iqbal Pakula hingga mengembuskan napas terakhirnya. Hal ini disampaikan sang artis melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Hedi Yunus mengunggah foto tangannya sedang mengenggam tangan Iqbal . Sedangkan pada unggahan berikutnya, tampak monitor jantung dan foto sang aktor sedang duduk di kursi roda menghadap ke jendela.

"Innalillahi wa innailaihi roji’un… Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 pada pukul sekitar 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta," tulis Hedi Yunus dikutip Selasa (24/4/2023).

Sebagai sahabat, Hedi Yunus pun bersyukur berksempatan berada di sisi Iqbal hingga akhir hayatnya. Vokalis Kahitna itu bahkan bersaksi bahwa aktor yang sudah dianggap seperti adiknya itu meninggal dunia secara khusnul khatimah.



Hedi Yunus Temani Iqbal Pakula hingga Mengembuskan Napas Terakhirnya

Foto/Instagram Hedi Yunus

"Ya Allah… terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar," kata Hedi Yunus.

"Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri insya Allah @iqbalpakula21 husnul khotimah. Meninggalnya tenaang sekali. Aamiin Yaa Rabbal Alamin," tandasnya.

Postingan Hedi Yunus ini langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Iqbal Pakula.

"Innalillahi wa innailahi rojiun," tulis Irfan Hakim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)