Iqbal Pakula Akan Dimakamkan di TPU Menteng Pulo Hari Ini

Selasa, 25 April 2023 - 10:49 WIB
loading...
Iqbal Pakula Akan Dimakamkan di TPU Menteng Pulo Hari Ini
Iqbal Pakula akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta hari ini, Selasa (25/4/2023) siang. Saat ini jenazah sang artis masih disemayamkan di rumah duka. Foto/Instagram Iqbal Pakula
A A A
JAKARTA - Iqbal Pakula akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta hari ini, Selasa (25/4/2023) siang. Saat ini jenazah sang artis masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Rencana pemakaman Iqbal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Irgi Fahrezi. Dalam postingan tersebut, Irgi mengatakan pemakaman Iqbal akan dilakukan tepat pukul 13.00 WIB.

"Informasi pemakaman Iqbal Pakula. Makam Menteng Pulo Blok AA1 blad 131," tulis Irgi Fahrezi dikutip Selasa (25/4/2023).

"Insya Allah jenazah jam 13.00 akan dimakamkan," tambahnya.

Iqbal Pakula Akan Dimakamkan di TPU Menteng Pulo Hari Ini

Foto/Instagram Story Irgi Fahrezi

Baca Juga: Iqbal Pakula Meninggal Dunia


Iqbal Pakula Akan Dimakamkan di TPU Menteng Pulo Hari Ini

Foto/Instagram Story Irgi Fahrezi

Pada unggahan lainnya, Irgi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Iqbal. Dia pun tak lupa mengirimkan doa untuk sang sahabat.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun. Allahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," ujar Irgi.

"Selamat jalan @iqbalpakula21 InsyaAllah diterima semua amal ibadahnya husnul khatimah. Turut berdukacita @andiezlanuite.dj," lanjutnya.

Iqbal Pakula meninggal dunia hari ini, Selasa (25/4/2023) pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta. Iqbal mengembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun.



Iqbal meninggal dunia karena gagal napas dan jantung. "Telah berpulang ke rahmatullah sahabat atau teman kita Muhammad Iqbal Pakula usia 46 tahun. Pada hari selasa jam 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi," bunyi pesan duka tersebut.

"Almarhum meninggal karena menderita gagal napas dan jantung," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)