Virgoun Diduga Selingkuh, Penggemar Ungkap Kekecewaan

Selasa, 25 April 2023 - 11:50 WIB
loading...
Virgoun Diduga Selingkuh, Penggemar Ungkap Kekecewaan
Virgoun diduga selingkuh dengan perempuan lain. Kabar ini pertama kali diungkap sang istri, Inara Rusli melalui serangkaian unggahan di Instagram Story. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun diduga selingkuh dengan perempuan lain. Kabar ini pertama kali diungkap sang istri, Inara Rusli melalui serangkaian unggahan di Instagram Story.

Inara menunjukkan bukti dugaan perselingkuhan Virgoun . Termasuk surat pernyataan vokalis Last Child itu yang mengaku selingkuh dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Surat yang dibuat pada Agustus 2022 ini menyatakan bahwa Virgoun selingkuh dan melakukan hubungan badan dengan Tenri saat masih menjadi suami sah Inara.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri," tulis Virgoun dalam surat itu dikutip pada Selasa (25/4/2023).



Virgoun Diduga Selingkuh, Penggemar Ungkap Kekecewaan

Foto/Instagram Story Inara Rusli

"Yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Tenri Ajeng Anisa," sambungnya.

Selain itu, Inara juga membongkar uang yang digunakan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu untuk berselingkuh. Tak tanggung-tanggung, uang yang digelontorkan Virgoun dari 2021 hingga 2022 itu jumlahnya tembus Rp200 juta.

"Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya. Belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas @virgoun_," kata Inara.

Inara sendiri mengaku mendapat pertanda sang suami selingkuh dari mimpi. Tak lama setelah itu, ibu tiga anak tersebut mendapatkan pesan di Instagram dari seorang netizen yang mengaku sering melihat Virgoun dengan Tenri di apartemen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)