Heboh Prilly Latuconsina dan Rachel Vennya Masak Menu Lebaran, Cara Nguleknya Jadi Sorotan

Selasa, 25 April 2023 - 12:50 WIB
loading...
Heboh Prilly Latuconsina dan Rachel Vennya Masak Menu Lebaran, Cara Nguleknya Jadi Sorotan
Artis Prilly Latuconsina dan Rachel Vennya tengah jadi sorotan karena video masak menu Lebaran 2023 viral di media sosial. Foto/Tangkapan layar Instagram dan TikTok
A A A
JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina dan Rachel Vennya tengah jadi sorotan karena video masak menu Lebaran 2023 viral di media sosial. Ia masak 4 menu sekaligus.

Menu Lebaran 2023 yang dibuat Prilly adalah semur telur dan tahu coklat, setelah itu rendang daging, sayur ketupat, dan opor ayam. Semua dikerjakan sendirian.

Satu momen yang mendapat perhatian lebih adalah ketika Prilly ngulek bumbu. Banyak netizen terkagum-kagum dengan aksi nguleknya yang dinilai sudah sangat piawai alias jago.

Itu terlihat dari cara dia memegang ulekan hingga hasil yang halus. Pujian juga diberi netizen atas kebersihan dapur yang dapat terjaga selagi bikin 4 menu Lebaran sekaligus. Keren sih!



"Tidak diragukan lagi pasti Prilly bisa bedain jenis bumbu dapur, kayak lengkuas, jahe, kunyit, kunci, sereh, dan lain-lain. Gak semua tahu, lho. Big applause untuk Prilly," komen @Kowen612914***.

"Kelihatan banget memang biasa masak. She genuinely comfortable being in the kitchen. That can't be faked," puji @mrs***.

"Dia kuat banget ya masak semua sendiri gitu, salut sih itu bicepnya apa gak kaku ngaduk-ngaduk sayur dan ngebolak-balikin daging," celetuk @kebeletjo***.

Di sisi lain, banyak netizen yang membandingkan cara ngulek Prilly Latuconsina dengan Rachel Vennya. Ya, selebgram itu sebelumnya membagikan video masak-masak juga dan ada momen ngulek sambel di video tersebut.

Rachel Vennya gak bikin menu Lebaran kayak Prilly, dia di momen itu coba membuat menu 'nugget geprek' yang sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2240 seconds (0.1#10.140)