Pemakaman Iqbal Pakula Berlangsung Haru, Dihadiri Banyak Artis

Selasa, 25 April 2023 - 14:43 WIB
loading...
Pemakaman Iqbal Pakula Berlangsung Haru, Dihadiri Banyak Artis
Iqbal Pakula dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, hari ini Selasa (25/4/2023). Prosesi pemakaman Iqbal pun dihadiri oleh banyak artis Tanah Air. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Iqbal Pakula dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, hari ini Selasa (25/4/2023). Prosesi pemakaman Iqbal pun dihadiri oleh banyak artis Tanah Air.

Adapun deretan artis yang menghadiri pemakaman Iqbal di antaranya adalah Teuku Wisnu, Bemby Putuanda, Verlita Evelyn, Lian Firman dan Irene Librawati. Ada juga Dude Harlino, Bebi Romeo, Indra Brasco, Mona Ratuliu hingga Meisya Siregar.

Pemakaman Iqbal sendiri berjalan lancar dan penuh haru. Istri Iqbal Andiez La' Nuite pun tampak terus menangis melepas kepergian sang suami tercinta ke peristirahatan terakhirnya.

Sebelum dimakamkan, Iqbal lebih dahulu disholatkan di masjid dekat rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Salah satu paman Iqbal pun sempat mengucapkan kata-kata perpisahan.



"Kita sama-sama di Jakarta. Jadi awalnya sudah bersama-sama, merasa kehilangan benar meninggalnya ponakan kami Muhammad Iqbal Pakula," kata paman Iqbal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (25/4/2023).

"Semua ini mungkin sudah kodrat dari Allah, kita tidak bisa menghindar karena ini semua Allah yang punya," tambahnya.

Menurut Irene, Iqbal merupakan sosok yang pendiam dan tidak terbuka dengan semua orang. Bahkan ketika sakit dan terbaring di rumah sakit, dirinya tidak ingin menyusahkan rekan sesama artis.

"Iqbal itu emang orangnya nggak pernah mau nyusahin orang, pendiam. Tapi nggak pernah terbuka hal apapun," jelas Irene.



Iqbal Pakula meninggal dunia hari ini, Selasa (25/4/2023) pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta. Iqbal mengembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun.

Gagal napas dan jantung disebut menjadi penyebab meninggalnya Iqbal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)