Andiez Masih Tak Percaya Iqbal Pakula Meninggal Begitu Cepat

Selasa, 25 April 2023 - 20:08 WIB
loading...
Andiez Masih Tak Percaya Iqbal Pakula Meninggal Begitu Cepat
Andiez, istri mendiang aktor Muhammad Iqbal alias Iqbal Pakula, tidak pernah menduga suaminya meninggal dunia begitu cepat. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Andiez, istri mendiang aktor Muhammad Iqbal alias Iqbal Pakula , tidak pernah menduga suaminya meninggal dunia begitu cepat. Pasalnya, dia yakin Iqbal Pakula bakal sembuh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqbal Pakula meninggal dunia akibat penyakit jantung di usia 46 tahun pada Selasa (25/4/2023).

Kepergian aktor kelahiran 21 Februari 1977 itu pun meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga.



"Pesan enggak ada sih, karena aku mikirnya dia bakal sembuh," kata Andiez sata ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

"Jadi enggak ngira bakal kayak gini (meninggal dunia). Dia juga pengin sembuh, kita juga enggak berpikir sampai sejauh ini," katanya lagi.

Menurut Andiez, hingga saat-saat terakhir hidupnya, Iqbal juga belum sempat berjumpa dengan buah hatinya. Bahkan, dia tak sempat jalan-jalan dengan sang anak karena menjalani perawatan.

"Mau jalan-jalan sama anaknya aja sih paling, karena dia emang harus dirawat jalan sih," ujar Andiez.

"Jadi kan rumah sakitnya jauh, kita tinggal di Gading Serpong kan, sedangkan dia rumah sakitnya di Jakarta Selatan. Jadi dia tinggal di sana dulu, jadi jarang ketemu anak, dan anaknya sekolah juga kan setiap hari," jelas dia.

Desember tahun lalu, Iqbal sempat menjalani proses pemasangan ring di jantungnya. Kondisinya pun sempat membaik namun tak lama kembali drop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)