Kenang Mendiang Iqbal Pakula, Verlita Evelyn Sebut Sempat Kuatkan Dirinya saat Carlo Saba Meninggal

Rabu, 26 April 2023 - 08:18 WIB
loading...
Kenang Mendiang Iqbal Pakula, Verlita Evelyn Sebut Sempat Kuatkan Dirinya saat Carlo Saba Meninggal
Aktris Verlita Evelyn mengaku sempat mendapatkan pesan dari Iqbal Pakula saat sang kakak ipar, Carlo Saba meninggal dunia belum lama ini. Foto/
A A A
JAKARTA - Aktris Verlita Evelyn mengaku sempat mendapatkan pesan dari mendiang Iqbal Pakula belum lama ini. Tepatnya, saat Carlo Saba, personel Kahitna sekaligus kakak ipar Verlita Evelyn meninggal dunia.

Pesan yang didapat Verlita dikatakannya cukup panjang. Di tengah kondisi kesehatan Iqbal yang juga sudah menurun, pemain Cinta Fitri itu menyempatkan diri menguatkan Verlita.

"Tapi di WA itu dia lumayan panjang ngetiknya , justru dia menguatkan saya dan Ivan, (katanya) turut berduka cita ya atas berpulangnya kakak aku dan sebagainya," kata Verlita Evelyn, dikutip dari YouTube Warkop Jurnalis, Rabu (26/4/2023).

Sebenarnya, Verlita sudah mengetahui kabar bahwa Iqbal Pakula sakit. Namun, dia tak tahu bahwa kondisinya semakin memburuk.



"Saya tahu dia sakit tapi tidak tahu kondisinya sampai se-drop ini," tutur Verlita Evelyn.

Hingga pada akhirnya mendapat kabar bahwa Iqbal Pakula berpulang satu minggu setelah Carlo Saba meninggal, Verlita pun segera mendatangi tempat jenazah Iqbal disemayamkan.

Sebagai informasi, Iqbal Pakula pergi untuk selamanya pada usia 46 tahun pada Selasa, 25 April 2023. Bintang sinetron Cinta Fitri ini memiliki riwayat penyakit jantung hingga sempat memasang ring serta leukimia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)