6 Zodiak yang Paling Tidak Beruntung dalam Urusan Cinta, Patah Hati Berulang Kali

Kamis, 27 April 2023 - 00:05 WIB
loading...
6 Zodiak yang Paling Tidak Beruntung dalam Urusan Cinta, Patah Hati Berulang Kali
Ada enam zodiak yang paling tidak beruntung dalam urusan cinta. Bagi orang yang lahir dengan zodiak tersebut, menemukan cinta adalah hal yang sangat mustahil. Foto/Times of India
A A A
JAKARTA - Ada enam zodiak yang paling tidak beruntung dalam urusan cinta. Bagi orang yang lahir dengan zodiak tersebut, menemukan cinta adalah hal yang sangat mustahil dan terasa sulit.

Dalam astrologi, ada zodiak tertentu yang dipercaya kurang beruntung dalam cinta. Mereka kesulitan menemukan pasangan yang cocok atau mengalami patah hati berulang kali dalam hubungan.

Berikut daftar zodiak yang paling tidak beruntung dalam urusan cinta dilansir dari Times of India, Kamis (27/4/2023).

Zodiak yang Paling Tidak Beruntung dalam Urusan Cinta





1. Aries


Aries dikenal karena kepercayaan diri, keberanian, dan antusiasme mereka. Namun, sifat impulsif dan kecenderungan mereka untuk terburu-buru menjalin hubungan terkadang dapat menyebabkan patah hati. Zodiak ini juga bergumul dengan komitmen dan merasa sulit untuk mempertahankan hubungan jangka panjang.

Untuk meningkatkan peluang mereka menemukan cinta, Aries harus meluangkan waktu untuk mengenal calon pasangan dan bekerja untuk mengembangkan hubungan yang lebih dalam sebelum memutuskan untuk berkomitmen.

2. Taurus


Taurus dikenal karena kesetiaan, stabilitas, dan kepraktisannya. Namun, sikap keras kepala dan penolakan mereka terhadap perubahan terkadang dapat menghalangi mereka untuk menjalin hubungan baru. Zodiak ini juga kesulitan mengekspresikan emosinya, sehingga sulit bagi mereka untuk terhubung dengan pasangannya.

Untuk meningkatkan peluang mereka menemukan cinta, Taurus harus terbuka untuk mencoba hal-hal baru dan keluar dari zona nyaman. Mereka juga harus berusaha menjadi lebih komunikatif dan mengekspresikan emosi dengan lebih bebas.

3. Gemini


Gemini zodiak lain yang tidak beruntung dalam cinta. Mereka dikenal karena kecerdasan, dan kemampuan beradaptasi. Namun, kecenderungan untuk ragu-ragu dan mudah teralihkan dapat menyulitkan untuk berkomitmen pada suatu hubungan. Zodiak ini juga bergumul dengan masalah kepercayaan dan merasa sulit untuk terbuka kepada pasangannya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)
pixels