Pusing Lihat Netizen Berantem di IG-nya, Reino Barack Pilih Tutup Kolom Komentar

Rabu, 26 April 2023 - 11:45 WIB
loading...
Pusing Lihat Netizen Berantem di IG-nya, Reino Barack Pilih Tutup Kolom Komentar
Reino Barack memutuskan mematikan kolom komentar di akun Instagramnya setelah menikah dengan Syahrini. Foto/Instagram Reino Barack
A A A
JAKARTA - Reino Barack memutuskan mematikan kolom komentar di akun Instagramnya setelah menikah dengan Syahrini. Reino punya alasan tersendiri mengapa melakukan hal tersebut.

Alasan itu terungkap kala Reino Barack menjadi tamu di salah satu program televisi, setelah penonton yang merupakan seorang mahasiswa mempertanyakannya.

"Kalau saya lihat Instagram Pak Reno ini kan komentarnya dibatasi. Maka pertanyaan saya, kenapa Pak Reno memilih membatasi kolom komentar di Instagram?" tanya mahasiswa yang diketahui bernama Ghea, dikutip Rabu (26/4/2023).



Menanggapi pertanyaan Ghea, Reino Barack mengatakan, sebenarnya dia tak pernah berniat melimitasi kolom komentar di Instagram. Terlebih dirinya memang sangat jarang menghabiskan waktu di media sosial.

"Saya itu orangnya jarang main social media. Kadang-kadang kalau kepikiran atau orang kirim sesuatu, baru saya buka. Saya bukan tipe orang yang ambil handphone, lihat socmed ah, bukan," ungkap Reino Barack.

Namun, kondisi itu berubah setelah Reino menikah dengan Syahrini. Mendadak akun Instagram pria kelahiran 1984 ini ramai dikunjungi netizen. Bukan hanya itu, netizen bahkan sampai bertengkar lewat kolom komentar Instagram Reino Barack.

"Setelah saya nikah, saya lihat Instagram komentarnya banyak banget, nggak mungkin saya bacain satu-satu. Dan ternyata waktu itu banyak sekali orang yang berantem di Instagram saya," bebernya.

Reino agaknya cukup terganggu melihat hal itu. Makanya, dia memilih untuk menutup kolom komentar di Instagram.

"Kenapa lahan gue jadi tempat berantem, tutup aja deh, pusing juga," ujar Reino Barack.



Potongan video percakapan ini diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid. Di sana banyak komentar yang mendukung keputusan Reino Barack.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)