Liburan usai Lebaran Makin Hemat dengan Promo Hotel dan Kereta dari Mister Aladin, Cek Yuk!

Rabu, 26 April 2023 - 12:08 WIB
loading...
Liburan usai Lebaran Makin Hemat dengan Promo Hotel dan Kereta dari Mister Aladin, Cek Yuk!
Usai Lebaran saatnya liburan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Usai Lebaran saatnya liburan! Mumpung baru gajian juga, lebih baik segera merencanakan liburan Anda guna melepas penat. Takut gaji cuma numpang lewat doang? Jangan khawatir, pesan hotel dan kereta di Mister Aladin bisa dapat promo menarik lho!

Nikmati Promo Magic Sale dan dapatkan diskon hingga Rp100.000 untuk pemesanan tiket kereta dengan rute ke mana saja. Nggak cuma itu, Anda juga bisa menginap di hotel hanya dengan bayar Rp99.000 saja!



Ke mana pun tujuan liburan Anda, pesan tiket kereta dan hotelnya di Mister Aladin saja! Soalnya, dijamin lebih murah. Apalagi kalau Anda ajak sahabat atau keluarga, bisa makin banyak untung yang bisa di dapat!

Promonya terbatas nih! Makanya, cek terus setiap hari ya supaya Anda bisa mendapatkan diskonnya. Kapan lagi bisa jalan-jalan dengan harga murah meriah kalau bukan di Mister Aladin!

Nikmati perjalanan yang paling menyenangkan bersama kereta sekaligus rebahan nyaman setelah seharian beraktivitas di hotel impian. Jadikan liburan Anda kali ini jadi momen yang paling berharga ya!

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya. Untuk melihat kode serta syarat dan ketentuan lebih lanjut dari kedua promo tersebut, silakan kunjungi laman berikut:



• https://www.misteraladin.com/promotions/gajianhotelpetasanapril
• https://www.misteraladin.com/promotions/gajiankeretaapril

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)