Debut Bersama Xodiac, Zayyan asal Indonesia Jadi Idol K-Pop Kedua yang Beragama Islam

Rabu, 26 April 2023 - 13:08 WIB
loading...
Debut Bersama Xodiac, Zayyan asal Indonesia Jadi Idol K-Pop Kedua yang Beragama Islam
Zayyan, pemuda asal Indonesia, berhasil debut sebagai idol K-Pop bersama grupnya, Xodiac, pada 25 April 2023. Foto/Instagram @zayyan_xodiac.fanpage
A A A
JAKARTA - Zayyan, pemuda asal Indonesia, berhasil debut sebagai idol K-Pop bersama grupnya, Xodiac, pada 25 April 2023. Debut mereka ditandai dengan rilisnya single dan video musik bertajuk Throw a Dice.

Xodiac sendiri merupakan boy band Korea Selatan yang berada di bawah naungan OCJ Entertainment. Anggotanya ada sembilan orang. Selain Zayyan, ada juga Wain, Beom Soo, Davin, Gyu Min, Sing, Hyun Sik, Leo, dan Lex.



Sebelumnya, Zayyan yang berzodiak Pisces, diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2018 dan Indonesian Idol 2020, namun gagal melaju hingga ke putaran final.

Zayyan juga diketahui merupakan orang Indonesia asli. Dia lahir di Tangerang pada 23 Februari 2000 dengan nama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan. Ditilik dari namanya, jelas bahwa pria yang mulai diperkenalkan sebagai trainee pada Oktober 2022 ini memeluk agama Islam.

Zayyan menjadi idol K-pop kedua yang beragam Islam setelah Manny dari grup Varsity.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)