Seorang Kakek yang Sedang Sakit Punya Simpanan Uang Berkarung-karung, Keluarga Baru Tahu

Rabu, 26 April 2023 - 16:37 WIB
loading...
Seorang Kakek yang Sedang Sakit Punya Simpanan Uang Berkarung-karung, Keluarga Baru Tahu
Heboh di media sosial kabar seorang kakek di Serang, Banten, menyimpan uang zaman dulu (jadul) hingga berkarung-karung banyaknya. Foto/Twitter @Midjan_La_2
A A A
JAKARTA - Heboh di media sosial kabar seorang kakek di Serang, Banten, menyimpan uang zaman dulu (jadul) hingga berkarung-karung banyaknya.

Adalah akun Twitter @Midjan_La_2 yang membagikan informasi ini. Berdasarkan pantauan di akun tersebut, unggahan ini sudah mendapat atensi dari 16,6 ribu netizen.

Ada empat unggahan yang dibagikan si netizen. Tiga di antaranya adalah video saat keluarga si kakek membongkar uang jadul tersebut. Terlihat di sana uang berwarna cokelat pucat bertebaran di mana-mana.



Namun sampai berita ini dibuat pada Rabu (26/4/2023) siang, belum diketahui pasti nilai total uang si kakek. Namun, dari foto yang beredar, tampak pecahan uang yang dimiliki kakek tersebut mulai dari Rp10 ribu hingga Rp100 ribu.

Dari informasi keterangan video, diketahui kalau si kakek yang memiliki uang itu sedang sakit. Keberadaan uang yang begitu banyak baru disampaikan kakek saat dirinya jatuh sakit.

"Pihak keluarga mengatakan, baru dikasih tahu kakek tersebut sedang kondisi sakit," tulis keterangan pada foto.

Mengetahui informasi ini netizen ramai berkomentar. "Mencium bau-bau pertikaian saling memperebutkan harta warisan," komentar @Kopisejuksa***.



"Gak lama lagi bakal lupa sama si kakek," imbuh @aicksend***.

"Semoga kakeknya tetap diurus, bukan duitnya saja," ujar @coffepremi***.

"Sudah mulai tertawa, hawa-hawa rebutan warisan uhuy," celetuk @rhm***.

"Bisa jadi incaran para kolektor uang kuno nih," kata @ariboil****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2908 seconds (0.1#10.140)