Denise Chariesta Pamer Foto USG Janin, Keterangannya Jadi Sorotan

Rabu, 26 April 2023 - 18:24 WIB
loading...
Denise Chariesta Pamer Foto USG Janin, Keterangannya Jadi Sorotan
Denise Chariesta memamerkan foto USG janin yang kini tengah dikandungnya. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta memamerkan foto USG janin yang kini tengah dikandungnya, setelah beberapa kali selebgram kelahiran 5 September 1991 itu memberi sinyalemen sedang hamil lewat akun Instagramnya.

Pada foto kolase yang dibagikan Denise itu, terdapat tiga potret hasil USG janin yang digabung dalam satu frame. Namun, bukan foto tersebut yang membuat netizen heboh, melainkan bunyi caption yang ditulis sang selebgram.

Di sana Denise menulis bahwa tidak ada bayi yang terlahir haram. "Tidak ada baby yang terlahir haram," ujarnya, dikutip pada Rabu (26/4/2023).



Selain itu, dalam caption unggahan tersebut Denise juga mengatakan bahwa kehamilan telah mengubah hidupnya. Karena itu, janin yang kini ada di dalam perut merupakan segalanya bagi Denise.

Tidak hanya mengungkapkan perasaannya saat ini soal kehamilan, Denise Chariesta juga mengumumkan usia janin yang sedang dikandungnya itu. "Kehamilan ini mengubah hidup kuh .. utun ku yang lucu adalah segala nya, Happy 10 week utun," ucap Denise.

Melihat unggahan ini, netizen sontak melontarkan berbagai komentar. Beberapa di antaranya ada yang melontarkan kritik pedas dan menyebut Denise sebagai contoh public figure yang tidak baik.

"Ini ngasih contoh ke anak2 abg kalau hamil diluar nikah itu hal biasa, ksian sih," tulis @mom******.

"Katanya cinta? Tapi kok dari awal enggak dinikahin? Cobalah menciptakan habbit yang positif dan menjauhi segala larangan Nya," komentar @kand*******.



"Katanya tobat ke jalan Tuhan tapi tetap saja hamil diluar nikah benar-benar mempermainkan pertobatan," kata @jell******.

Di sisi lain, tidak sedikit pula netizen yang setuju dengan pendapat Denise.

"Betul, bayi itu suci yang haram adalah perbuatan orang tuanya. semangat ci ninis enggak punya suami enggak apa-apa yang penting punya anak untuk bekal di masa tua," ujar @syams******.

"Betul, enggak ada anak haram, yang ada perbuatan orang tua nya yang haram dan berdosa. Semua anak dilahirkan dalam keadaan suci," timpal @ifa*****.

"Yess saya sepakat enggak ada bayi haram...dia diciptakan bukan haram...orang-orang hanya bisa menjudge tanpa melihat dirinya sendiri dan kelakuannya..semangat kakak..," ungkap @sar*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)