Begini Cara Wujudkan Impian Agar Tidak hanya Jadi Khayalan

Rabu, 26 April 2023 - 22:50 WIB
loading...
Begini Cara Wujudkan Impian Agar Tidak hanya Jadi Khayalan
Ada cara untuk mewujudkan impian agar apa yang diinginkan tidak hanya sebatas menjadi khayalan. Impian bisa terwujud dengan adanya ‘kendaraan’ alias perantara. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ada cara untuk mewujudkan impian agar apa yang diinginkan tersebut tidak hanya sebatas menjadi khayalan. Impian bisa terwujud dengan adanya ‘kendaraan’ alias perantara.

Entertainer muda, Rezara pun memberikan contoh untuk dapat mewujudkan impian tersebut bisa melalui sejumlah profesi yang dijalani.

“Ada yang namanya impian, sama ada yang namanya kendaraan. Contoh misalnya impian gue jadi pengusaha, sebenarnya dengan jadi pengusaha lo ingin apa. Ingin banyak uang. Dengan banyak uang lo ingin apa. Menaikkan derajat orang tua, membantu banyak orang,” kata Rezara dalam Podcast Aksi Nyata dikutip dari kanal YouTube Partai Perindo , Rabu (26/4/2023).

“Nah, impian lo sebenarnya menaikkan derajat orang tua, membantu banyak orang, membeli barang tanpa harus melihat harga mungkin itu impian lo. Dengan cara apa? Dengan banyak uang. Kendaraannya dengan lo jadi pengusaha, direktur, CEO, artis dan sebagainya,” tambahnya.



Rezara mengungkapkan, seperti itulah dia memaknai impiannya ketika terjun ke pekerjaannya saat ini. Bermula dari impiannya untuk menjadi pribadi yang bermanfaat orang lain, dia lantas menjadikan dirinya sebagai seorang entertainer sebagai ‘kendaraan’ untuk mewujudkan impian mulianya itu.

“Nah, impian gue adalah sesederhana ingin bermanfaat buat orang lain. Dalam arti bisa finansial, membantu menghibur. Kendaraannya ya entertain yang ternyata gue dapet,” jelas Rezara.

“Banyak orang yang salah kayak, impian gue mau jadi artis. Nggak, itu bukan impian, itu kendaraan aja. Makanya kita bebas memilih kendaraan kita apa,” lanjutnya.

Di sisi lain, impian dan khayalan adalah dua hal yang berbeda. Menurut Rezara, impian merupakan hal yang ingin diwujudkan, berbeda halnya dengan khayalan yang hanya sebatas angan-angan.



“Impian yang besar itu kadang kita nggak tau jalannya seperti apa. Tapi kita harus berpegang sama impian itu,” ungkap Rezara.

“Ya namanya suatu impian itu gratis, cuma nggak bisa kita bermimpi yang out our range. Misalnya gue sekarang bermimpi jadi presiden Amerika kan nggak mungkin. Gue mimpi nikah dengan Pevita Pearce, kan nggak mungkin, kan gue udah mau nikah soalnya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)