Daniel Radcliffe dan Pacar Sambut Kelahiran Anak Pertama

Rabu, 26 April 2023 - 23:52 WIB
loading...
Daniel Radcliffe dan Pacar Sambut Kelahiran Anak Pertama
Daniel Radcliffe dan pacar, Erin Darke menyambut kelahiran anak pertama. Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung perwakilan artis 33 tahun itu kepada People. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Daniel Radcliffe dan pacar, Erin Darke menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan artis 33 tahun itu kepada People.

Namun, tidak diketahui pasti jenis kelamin, nama atau foto anak pertama Daniel dan Erin. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang anak pasangan tersebut.

Dilansir dari People, Rabu (26/4/2023) Daily Mail yang pertama melaporkan kelahiran anak pertama Daniel dan Erin membagikan foto keduanya berjalan di New York City.

Dari foto tersebut tampak Daniel mendorong kereta bayi. Bintang film Harry Potter itu terlihat santai saat berjalan-jalan, melindungi wajahnya dengan topi baseball biru tua dan masker.



Dia mengenakan kaus bergambar abu-abu dengan hoodie warna abu-abu dan sepasang celana warna khaki dan sepatu kets. Sedangkan Erin mengenakan kaus hitam dan jeans dengan mantel hijau dan sepatu bot oranye cerah.

Dia melengkapi penampilan kasualnya dengan kacamata hitam dan tidak menggunakan riasan. Sementara rambut cokelatnya diikat ke belakang.

Dilansir dari Daily Mail, pasangan itu bertemu saat bekerja bersama di Kill Your Darlings pada 2012 dan telah berpacaran selama lebih dari satu dekade. Daniel pun terbuka soal hubungan asmaranya dengan sang pacar.

"Ini akan menjadi cerita yang luar biasa untuk diceritakan kepada anak-anak kita suatu hari nanti karena apa yang karakter kita lakukan satu sama lain," kata Daniel.



Di sisi lain, Daniel ingin anak-anaknya bisa merasakan industri film dengan mengunjungi lokasi syutingnya.

"Saya ingin mereka berada di sekitar lokasi syuting. Sebuah mimpi bagi mereka untuk datang ke lokasi syuting dan menjadi seperti 'Ya Tuhan, Anda tahu, saya ingin berada di departemen seni. Saya ingin menjadi sesuatu di kru'," ujar Daniel.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)