Kesehatan Menurun, Joy Red Velvet Hentikan Kegiatan Sementara

Rabu, 26 April 2023 - 22:24 WIB
loading...
Kesehatan Menurun, Joy Red Velvet Hentikan Kegiatan Sementara
Joy Red Velvet memutuskan untuk menghentikan kegiatan sementara setelah kesehatannya menurun. Kabar ini diumumkan oleh agensi Red Velvet, SM Entertainment. Foto/Instagram Joy Red Velvet
A A A
JAKARTA - Joy Red Velvet memutuskan untuk menghentikan kegiatan sementara setelah kesehatannya menurun. Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh agensi Red Velvet, SM Entertainment .

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (26/4/2023) dalam keterangan resminya, SM Entertainment menyebutkan bahwa Joy Red Velvet menghentikan aktivitasnya karena masalah kesehatan.

Disebutkan juga bahwa Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena merasa tidak enak badan. Meski tidak dijelaskan penyakit yang diidapnya, namun SM Entertainment mengatakan bahwa idol K-Pop itu perlu istirahat untuk pulih.

“Halo, kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan Red Velvet Joy dan partisipasinya dalam jadwal mendatang,” kata SM Entertainment.



“Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisinya yang buruk dan setelah pemeriksaan dan konseling, mendapat saran dari dokter bahwa perawatan dan istirahat diperlukan,” tambahnya.

Joy, dikatakan SM Entertainment tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Red Velvet apapun. Termasuk konser yang sudah dijadwalkan sejak jauh-jauh hari demi fokus pada kesembuhannya.

Terkait kabar mengejutkan ini, SM Entertainment meminta maaf kepada penggemar Red Velvet lantaran telah membuat khawatir. Agensi tersebut memastikan untuk memberikan yang terbaik demi kesembuhan Joy.

“Oleh karena itu, Joy tidak akan berpartisipasi dalam jadwal apa pun untuk saat ini dan justru akan beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar,” jelas SM Entertainment.



“Kami meminta pengertian kalian bahwa keputusan ini dibuat setelah diskusi menyeluruh dengan Joy, menjaga kesehatannya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Joy bertemu penggemarnya dalam keadaan sehat segera, dan kami akan memberi tahu Anda sesegera mungkin setelah Joy melanjutkan aktivitasnya,” tandasnya.

Red Velvet telah menjalani seri konser ke-4 mereka R to V di Singapura pada 21 April 2023. Joy harus meninggalkan konser lebih awal, tetapi tetap berusaha yang terbaik untuk berpartisipasi, bahkan bernyanyi dari belakang panggung.

SM Entertainment juga menyatakan di situs Jepang Red Velvet bahwa Joy tidak akan berpartisipasi dalam konser grup untuk Konser ke-4 Red Velvet: R to V di JAPAN pada 3 Mei 2023 dan 4 Mei 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)