Jangan Lewatkan Promo Magic Sale Tiket Pesawat + Tur & Aktivitas di Mister Aladin, Ada Diskon hingga Rp300.000

Kamis, 27 April 2023 - 09:58 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Promo Magic Sale Tiket Pesawat + Tur & Aktivitas di Mister Aladin, Ada Diskon hingga Rp300.000
Masih bingung jenis liburan apa yang belum pernah Anda lakukan? kalau gitu, ini saatnya Anda cek berbagai tur dan aktivitas menarik di Mister Aladin. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Habis Lebaran enaknya liburan yang anti mainstream nih. Masih bingung jenis liburan apa yang belum pernah Anda lakukan? Kalau gitu, ini saatnya Anda cek berbagai turdan aktivitas menarik di Mister Aladin !

Kebetulan, saat ini lagi ada Promo Magic Sale yang berlaku untuk pemesanan tur & aktivitas dengan diskon s.d Rp300.000! Nggak cuma itu, Magic Sale ini juga berlaku untuk pemesanan tiket pesawat dengan besaran diskon yang sama.

Anda bisa liburan dengan berbagai macam pilihan seperti mendaki gunung, bersantai di pantai, berkeliling Desa Wisata, belajar sejarah di museum, interaksi dengan hewan di kebun binatang, dan masih banyak lagi!



Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan diskon tiket pesawat yang berlaku untuk semua rute penerbangan domestik dan bebas periode terbang. Jadi, ke mana pun liburan Anda, nggak perlu khawatir mikirin transportasinya!

Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan tur & aktivitas + tiket pesawatnya hanya di Mister Aladin. Ajak juga orang terdekat Anda ya supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan.

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini:

• https://www.misteraladin.com/promotions/petualangangajianapril
• https://www.misteraladin.com/promotions/gajianpesawatapril



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)