Anak Belum Dapat Jodoh Lagi, Ayah King Nassar Mendoakan: Mudah-mudahan Secepat Mungkin

Kamis, 27 April 2023 - 10:20 WIB
loading...
Anak Belum Dapat Jodoh Lagi, Ayah King Nassar Mendoakan: Mudah-mudahan Secepat Mungkin
Pedangdut Nassar Sungkar alias King Nassar telah lama menyandang status duda. Rupanya, orangtua Nassar pun ingin apabila kelak sang pedangdut bisa membina rumah tangga lagi. Foto/YouTube Sambel Lalap
A A A
JAKARTA - Pedangdut Nassar Sungkar alias King Nassar telah lama menyandang status duda. Rupanya, orangtua Nassar pun ingin apabila kelak sang pedangdut bisa membina rumah tangga lagi.

Ayah Nassar hanya bisa berdoa agar putranya itu lekas diberikan jodoh terbaik.

"Mudah mudahan secepat mungkin. Tapi kita sebagai orang tua gak tau, hanya mendoakan," kata ayah Nassar, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (27/4/2023).

Meskipun begitu, ayah Nassar sepertinya enggan memaksa. Dia tetap membiarkan sang anak menentukan sendiri jodohnya.



"Bilangnya si A, si B, tapi gak ada yang jadi, mudah-mudahan dari suaranya Nassar sendiri Insha Allah udah ada cuman belum mengomong," tambahnya.

Di samping itu, King Nassar mengungkap bahwa orang tuanya ternyata juga berusaha mencarikan jodoh. Nassar sendiri sudah mulai terbuka untuk urusan pasangan, hanya saja dia tetap menyerahkan segala keputusan pada Sang Pencipta.

Pernah merasakan kegagalan, kali ini Nassar berharap bisa mendapat jodoh sejati untuk yang terakhir kali.

"Mamah sama Abah nyariin (jodoh), cuman aku tau caranya beda-beda. Tapi kalau aku gini, mana aja yang jadi jodohnya nanti, aku terima tapi minta ini yang terakhir, buat aku pernikahan itu bukan buat permainan," tutur Nassar.

Sebagaimana diketahui, pada 17 Mei 2012 King Nassar pernah menikahi seorang janda kaya raya bernama Muzdalifah dan dikaruniai buah hati, Falhan Abssar. Namun pernikahannya kandas di tengah jalan. Mereka bercerai pada 6 Oktober 2015.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)