Ingin Keluarganya Kembali Utuh, Rizky Febian Sempat Berencana Melakukan Ini

Kamis, 27 April 2023 - 11:57 WIB
loading...
Ingin Keluarganya Kembali Utuh, Rizky Febian Sempat Berencana Melakukan Ini
Sebelum Lina Jubaedah meninggal dunia, Rizky Febian sempat optimistis bahwa ibundanya itu bakal kembali ke pelukan sang ayah, Sule. / Foto: Instagram @rizkyfbian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian sempat optimistis bahwa ibunya, Lina Jubaedah bakal kembali ke pelukan sang ayah, Sule. Namun, takdir berkata lain, sang ibunda meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Ketika Lina masih menjadi istri Teddy Pardiyana , Rizky Febian menyebutkan jika ibundanya seperti memperlihatkan keingintahuan soal hubungan percintaan Sule. Kala itu, sang komedian diisukan akan menikah dengan wanita lain, sebelum bertemu Nathalie Holscher.

Karena hal tersebut, Rizky Febian optimistis jika sang ibunda bakal kembali bersama ayahnya, Sule . Menurutnya, sang ibu juga sempat menyebut bahwa jodoh Sule bukanlah wanita yang saat ini sedang dekat dengannya melainkan nanti akan ada wanita lain.



Penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun begitu bahagia lantaran sang ibu terus menanyakan ayah serta ketiga anaknya yang lain.

Iky pun mengatakan bahwa raut wajah sang ibu begitu bercahaya, berbeda dengan beberapa waktu sebelumnya yang sempat menunjukkan wajah dengan tatapan kosong. Iky merasa ibunya telah kembali seperti yang dikenalnya dulu.

"Saat itu ayah ada isu mau menikah dengan seseorang. Di situ ada timbul rasa cemburu mama, 'Si ayah lagi deket sama itu ya, gimana? Bilang ke ayah jodohnya mah bukan dia, nanti ada," jelas Iky, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Denny Sumargo, Kamis (27/4/2023).

Setelah bertemu Lina, Iky bergegas pulang ke rumah menemui ayahnya. Dengan antusias, dia menceritakan bagaimana sikap sang ibu yang terus menanyakan ayahnya.



"Pas pulang ke rumah ngobrol sama ayah, dengan antusias gue bilang, 'tadi mama tuh nanyain ayah," kata penyanyi 25 tahun itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)