Melly Goeslaw Hidup dengan 15 Persen Lambung usai Operasi Bariatrik

Kamis, 27 April 2023 - 14:25 WIB
loading...
Melly Goeslaw Hidup dengan 15 Persen Lambung usai Operasi Bariatrik
Melly Goeslaw kini hidup dengan 15 persen lambung usai menjalani operasi bariatrik beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat Melly lebih sering bersendawa. Foto/Instagram Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Melly Goeslaw kini hidup dengan 15 persen lambung usai menjalani operasi bariatrik beberapa waktu lalu. Kondisi ini membuat Melly menjadi lebih sering bersendawa.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Melly mengatakan operasi bariatrik mengharuskan lambungnya dipotong sebanyak 85 persen. Karena itu, saat ini banyak perubahan yang terjadi dalam hidupnya.

"Sendawa mulu, nggak bisa fine dining. Makannya pelan-pelan banget," kata Melly dikutip Kamis (27/4/2023).

Melly mengaku kini hanya bisa mengonsumsi satu sendok makan nasi setiap hari. Jika lebih dari itu, musisi bertangan dingin tersebut akan merasakan sangat kenyang hingga membuatnya tidak bisa minum.





"Sahur paling banyak makan satu sendok nasi dan makannya pelan-pelan banget. Langsung hap, kelar. Udah kenyang banget," jelas Melly.

"Gue kan masih pengin minum. Kalau gue paksain dua sendok makan. Oke, tapi udah nggak bisa minum. Udah kepenuhan," tambahnya.

Meski sudah menjalani operasi bariatrik, Melly mengaku dirinya tetap memiliki keinginan untuk makan banyak. Untuk mengatasi hal tersebut, Melly berusaha menyantap makanan yang tersaji dalam jumlah dikit.

"Sebah sih nggak, karena yang dioperasi lambung bukan otak gue, jadi otaknya masih pengin makan," ujar Melly.



"Kalau liat aplikasi makanan di handphone tetap gue beli, tapi makannya dikit aja. Cuma gue nggak mau tersiksa ya, jadi apa aja yang gue mau, gue makanin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)