Saya dan Mulan Maunya Cewek, tapi Bebi pengennya Cowok

Kamis, 04 Februari 2016 - 05:25 WIB
Saya dan Mulan Maunya Cewek, tapi Bebi pengennya Cowok
Saya dan Mulan Maunya Cewek, tapi Bebi pengennya Cowok
A A A
JAKARTA - Bakal kembali mempunyai anak lagi dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani sekarang kembali dalam periode menjadi suami siap siaga. Apalagi usia kandungan Mulan Jameela sudah memasuki 4 bulan.

Dalam hal ini, Ahmad Dhani bakal menjaga dengan baik sang istri. Dan tentunya ingin menunjukkan bahwa dirinya adalah suami yang perhatian.

"Iya jadi suami siaga aja, kemaren kita udah selamatan 4 bulannya," ujar Ahmad Dhani di Studio 3 MNCTV, Jakarta.

Lebih lanjut, musisi bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo itu menginginkan anaknya yang lahir nanti, kembali berjenis kelamin perempuan.

Apalagi, Mulan dan Safeea (anak pertama Dhani dari Mulan) juga menginginkan anak perempuan.

"Saya pengennya anak cewek. Soalnya enak sih. Soalnya udah punya tiga cowok, jadinya pengennya cewek lagi,” tutur pria yang ngetop bersama grup musik Dewa 19 itu.

“Mulan juga inginnya cewek juga, saya juga, cuman Bebi Romeo aja yang mau cowok," imbuh musisi kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 tersebut setengah bercanda.

Tidak hanya itu, Ahmad Dhani juga membeberkan bahwa pada kemahilan kedua. Mulan jadi tidak suka mencium bau yang aneh-aneh.

Sebab, Mulan merasa mual jika mencium bau yang tidak sedap. "Palingan dia enggak suka mencium bau yang aneh-aneh aja sih, soalnya kata dia jadi terasa mual," tandas musisi peranakan Sunda-Jerman ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3624 seconds (0.1#10.140)