Rindu Tampil Bareng Parto dan Eko, Akri Tegaskan Patrio Tidak Bubar

Kamis, 27 April 2023 - 17:50 WIB
loading...
Rindu Tampil Bareng Parto dan Eko, Akri Tegaskan Patrio Tidak Bubar
Komedian Muhammad Akri alias Akri Patrio mengaku rindu tampil bareng dua sahabatnya Eko dan Parto di layar kaca. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komedian Muhammad Akri alias Akri Patrio mengaku rindu tampil bareng dua sahabatnya Eko dan Parto di layar kaca. Tak hanya itu, ia juga mengenang kebersamaannya saat menghibur pemirsa.

"Yang dikangenin itu kalau Parto lucu, Eko lucu, tiba-tiba Akri juga lucu, nah itu. Yang bikin keingetan Parto lucu, Eko lucu, Akri nggak lucu nah itu kalau nggak enaknya, nyesek dah," kata Akri mengenang kebersamaannya dengan sang sahabat.

Meski demikian, Akri menegaskan bahwa Patrio tidak bubar. Hubungan para personelnya bahkan masih harmonis dan tidak pernah terlibat masalah apapun.

"Kalau ketemu biasa, Parto sama Eko biasa, kita masih akrab, nggak ada masalah," jelasnya.



"Karena Patrio bukan bubar, nggak bubar. Kalau bubar itu kayak ujan gini nih ngumpul," tambah Akri lalu tertawa.

Akri kemudian menjelaskan bahawa Patrio merambah ke dunia YouTube. Meski terbilang baru, ketiga personel Patrio tampaknya antusias membuat konten untuk bersaing di tengah era digital saat ini.

"Kita di YouTube udah ada. Parto Akri Eko udah ada di YouTube. Buat stasiun TV, kita tunggu aja, mudah-mudahan aja. Tunggu aja," kata Akri.

Sekadar informasi, Akri bersama Eko dan Patro membentuk Patrio pada 1994 silam. Saat itu, grup lawak tersebut laris di layar kaca sehingga memiliki penggemar dari seluruh penjuru negeri.

Namun kini, ketiganya tak lagi tampil bersama menghibur penonton televisi swasta setelah beberapa tahun belakangan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)