Siskaeee Debut di Dunia Film, Aktingnya Tuai Cibiran Netizen

Kamis, 27 April 2023 - 22:22 WIB
loading...
Siskaeee Debut di Dunia Film, Aktingnya Tuai Cibiran Netizen
Akting perdana Siskaeee di film layar lebar banjir kritikan netizen. Foto/Instagram @siskaeeeee__
A A A
JAKARTA - Akting perdana Siskaeee di film layar lebar banjir kritikan netizen. Perempuan yang dikenal sebagai bintang konten dewasa itu diketahui ikut bermain dalam film horor bertajuk Kramat Tunggak.

Dalam film tersebut, wanita bernama asli Fransiska Chandra Novitasari itu memerankan karakter pelacur yang ingin bertaubat.

Rupanya, warganet tidak pernah menyangka selebgram panas itu bisa terjun ke dunia akting. Tak sedikit dari mereka yang kemudian menghujat cara Siskaeee berakting. Salah satunya pemilik akun Twitter @heylutfi_.



“Ini Siskaeee bisa akting kagak sih, akting di (setubuhi) kaya kena sakaratul maut,” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (26/4/2023).

Dalam potongan video film Kramat Tunggak yang beredar di media sosial, Siskaeee terlihat melakukan adegan salat. Momen itu menjadi perbincangan hingga cibiran netizen usai melihat akting Siskaeee untuk adegan tersebut.

Banyak warganet yang menganggap adegan Siskaeee salat seperti melecehkan ibadah tersebut. Pasalnya, Siskaeee mengucapkan kata-kata kotor saat berdoa usai melakukan salat.

“Berdoa ngadep Yang Maha Kuasa itu, se bejad apapun kita, tetap kudu pake bahasa yg sopan,” komentar akun @per*********.



“Ini penistaan bukan sih?” tanya akun @lon*****.

Momen Siskaeee dihujat soal cara beraktingnya lantas direspons akun Twitter @vip_siskaeee. Akun yang diduga milik Siskaeee itu membalas komentar warganet yang menghujat aktingnya.

“Punten! Kaga bisa (akting)! Kalau bisa akting gak jadi pemain b*kep, hehe,” tulis akun itu.

Sebagai informasi, film Kramat Tunggak merupakan debut perdana Siskaeee di dunia akting. Ia membintangi film tersebut setelah dibebaskan secara bersyarat pada Juli 2022 gara-gara melanggar UU ITE dan pornografi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)