Kunjungi Kafe Ayah Jimin BTS, Ayu Ting Ting Tepati Janji Bawa Bilqis Liburan ke Korea usai Ramadan

Kamis, 27 April 2023 - 23:50 WIB
loading...
Kunjungi Kafe Ayah Jimin BTS, Ayu Ting Ting Tepati Janji Bawa Bilqis Liburan ke Korea usai Ramadan
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, terbang ke Korea Selatan untuk berlibur usai merayakan lebaran. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
BUSAN - Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, terbang ke Korea Selatan untuk berlibur usai merayakan lebaran. Liburan ini sekaligus untuk menepati janji Ayu yang akan membawa sang anak pelesiran ke Korea Selatan jika mampu berpuasa full satu bulan.

Korea Selatan menjadi menjadi salah satu destinasi favorit Ayu dan Bilqis lantaran kecintaan mereka pada K-Pop. Tiba di Negeri Ginseng, Ayu Ting Ting dan Bilqis menyempatkan diri menyambangi Kota Busan. Mereka sengaja pergi ke sana untuk berkunjung ke kafe bernama Magnate.



Kafe tersebut begitu istimewa, terutama bagi para fans BTS, lantaran dimiliki oleh ayah salah satu member, yaitu Jimin.

Melalui keterangan unggahannya, pedangdut 30 tahun itu berseloroh dengan menyampaikan pesan kepada Jimin untuk segera datang ke kafe tersebut agar dirinya dan Bilqis dapat berjumpa secara langsung.

"Sayang, Jimin, kamu di mana? Saya dan anak saya tiba di Busan. Ayo cepat..... Kita tunggu di sini," tulis Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea, dikutip dari Instagramnya, Kamis (27/4/2023).

Sayang, saat ini Jimin justru sedang tidak berada di Korea karena sudah bertolak ke New York, AS. Pupus sudah harapan Ayu dan Bilqis untuk bertemu salah satu idola mereka.



"Jimin lagi ke NY," ujar @eva***.

"Wah gak ketemu dong baby Jimin lagi di NY," timpal @ju***.

"Sayangnya Jimin lagi gak di Korea kak," imbuh @ana**.

Meski demikian, hal itu tak mengurangi kebahagiaan dan antusiasme Ayu serta Bilqis untuk menikmati liburan mereka di Korea. Keduanya tampak begitu semringah saat berfoto di depan kafe bertuliskan Magnate dan di beberapa tempat lainnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)