Cerita Rizky Febian Ingin Berhenti Nyanyi saat Lina Jubaedah sang Ibu Meninggal Dunia

Jum'at, 28 April 2023 - 05:50 WIB
loading...
Cerita Rizky Febian Ingin Berhenti Nyanyi saat Lina Jubaedah sang Ibu Meninggal Dunia
Rizky Febian mengungkapkan kondisinya saat Lina Jubaedah, sang ibunda, meninggal dunia beberapa tahun lalu. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian mengungkapkan kondisinya saat Lina Jubaedah, sang ibunda, meninggal dunia beberapa tahun lalu. Beragam perasaan bercampur aduk di dalam hatinya.

Selain sedih karena kehilangan orang yang sangat disayangi, Rizky Febian juga sempat merasa putus asa hingga marah karena merasa sang ibu meninggal dunia dalam keadaan tidak wajar. Sulung dari lima bersaudara itu mengaku, sempat melihat gelagat aneh pada ibunya setelah memutuskan menggugat cerai Sule.

"Kalau dibilang besar (kemarahan) pada saat itu, ya pasti. Namanya seorang anak kehilangan seorang ibu, apalagi meninggalnya tidak wajar," ungkap Rizky Febian di kanal YouTube Denny Sumargo, dikutip Jumat(28/4/2023).



Berbagai perasaan tersebut rupanya berimbas pada kegiatan yang sedang digeluti Rizky. Saking hancur, kekasih Mahalini ini sempat berpikir untuk tidak melanjutkan karier di dunia tarik suara yang telah melambungkan namanya.

"Pas nyokap nggak ada, label udah mau gue drop. Nggak mau nyanyi lagi," kenangnya.

Tapi, lewat mimpi, sang ibu seolah memberikan wejangan kepada Rizky untuk membangkitkan semangatnya lagi. Hal itu yang membuat kakak Putri Delina ini mengurungkan niat untuk berhenti bernyanyi.

"Tapi sosok mama juga yang akhirnya membangkitkan gue, dateng ke mimpi dan bilang 'mama mah ada, nggak usah sedih, Aa sekarang fokus aja'," beber Rizky Febian.

Perasaan yang hancur itu juga sempat membuat Rizky Febian merasa, apa yang telah dilakukannya selagi almarhum Lina hidup sia-sia.



"Merasa marah, emosi, tidak terima. Merasa perjalanan gue dari kecil sampe saat itu sia-sia ketika mama nggak ada," ungkapnya.

Tapi, tak ingin larut dalam kesedihan, Rizky lalu menyadari bahwa segala emosi yang ditumpahkannya tidak akan pernah berakhir dan membuat sang ibu kembali ke pelukannya. Makanya, ia harus berusaha tetap kuat dan menenangkan diri.

"Cuma ya mau gue marah sampai kapan pun, nangis sampai kapan pun, kan nggak ada ujungnya. Toh nyokap juga nggak akan kembali, jadi berusaha kuat dan menenangkan diri," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)