Coldplay Dikabarkan Konser di Jakarta, Sandiaga: Tunggu Awal Mei

Jum'at, 28 April 2023 - 10:04 WIB
loading...
Coldplay Dikabarkan Konser di Jakarta, Sandiaga: Tunggu Awal Mei
Coldplay dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta. Menanggapi kabar ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno buka suara. Foto/Rolling Stone
A A A
JAKARTA - Coldplay dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta. Menanggapi kabar yang beredar sejak awal bulan April ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno buka suara.

Sandiaga mengatakan dirinya akan kembali memberikan informasi lebih lanjut soal konser Coldplay di Jakarta yang dikabarkan akan digelar pada akhir 2023. Karena itu, dia minta masyarakat untuk bersabar.

"Bisa ditunggu awal Mei nanti saya kasih (kabar)," kata Sandiaga di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Kamis, 27 April 2023.

Informasi tersebut, dijelaskan Sandiaga akan dia sampaikan pada minggu kedua atau ketiga bulan Mei. Sebab, sampai saat ini masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui.



"Di minggu kedua atau ketiga Mei," jelas Sandiaga.

Di sisi lain, Sandiaga sadar betul bahwa masyarakat, khususnya penggemar Coldplay di Indonesia sudah sangat berharap grup musik asal London itu menggelar konser di Indonesia.

"Teman-teman sabar karena masih menunggu beberapa tahapan, tapi diembargo dulu. Karena ini harapannya besar sekali, jadi kita sabar," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, heboh band besar dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada akhir tahun ini. Netizen pun ramai menduga Coldplay akan tampil menyapa penggemarnya di Tanah Air.



Dugaan ini berawal dari unggahan Twitter pengamat musik Adib Hidayat. "Band besar yang tengah tur dunia itu akan mampir juga ke Jakarta akhir tahun ini," tulis Adib Hidayat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)