alexametrics

R.I.P Katie May

Inilah Penyebab Kematian Sang Ratu Snapchat

loading...
Inilah Penyebab Kematian Sang Ratu Snapchat
Katie May semasa hidup (instagram)
A+ A-
LONDON - Model Majalah Playboy dan bintang media sosial Katie May, meninggal di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (04/02/2016) malam waktu setempat (pagi WIB), dikelilingi oleh orang-orang terkasih.

Katie yang baru menginjak usia 34 tahun, selain pernah menjadi model Playboy, juga dikenal sebagai "Queen of Snapchat" telah meninggal setelah menderita penyakit stroke yang serius.

Nah ternyata, penyebab Katie kena penyakit stroke, sekaligus yang menjadi penyebab utama kematiannya, didapat dari pekerjaan modelingnya.

Ya, seperti dilaporkan oleh TMZ, sang Ratu Snapchat sempat berpikir bahwa dirinya merasakan sesuatu yang tidak beres di bagian syaraf.



Hal itu dirasakan Katie ketika ia terjatuh dalam sebuah sesi pemotretan sepekan sebelum dia dirawat di rumah sakit.

Namun keluhan awal tersebut, kondisinya semakin lama malah menjadi jauh lebih buruk. Dan pada akhirnya menyebabkan kematian dirinya. Sungguh menyedihkan.

TMZ menuturkan, dalam sesi pemotretan tersebut, yakni sekitar akhir Januari. Katie sempat terjatuh di lokasi pengambilan gambar dan mendapat luka di bagian leher.

Katie sempat dilarikan ke rumah sakit buat memeriksa lukanya tersebut. Namun dokter rumah sakit tidak menganggap itu sebuah luka serius dan memperbolehkan Katie pulang pada hari itu juga.

Pada padi hari 29 Januari 2016, Katie sempat menciut di akun twitter miliknya kala mengungkapkan rasa sakit di bagian saraf leher tersebut, walau sudah diperiksa oleh dokter.

Baru pada 1 Februari 2016, sang model mendapat stroke. Dan penyakit itu diyakini tidak sekedar mencubit syaraf di leher Katie, tapi juga benar-benar merobek arteri leher karotis, yang menyebabkan penggumpalan darah di sekitarnya.

Meski sempat bertahan beberapa hari hingga mendapat bantuan alat kehidupan sekitar sehari sebelum kematiannya di rumah sakit. Katie akhirnya menyerah dengan penyakitnya.

Pesan terakhir Katie pada Instagram adalah positif, diposting hanya beberapa jam sebelum dia terkena stroke.
"Harapan semua orang memiliki hari Senin besar!" sambil juga memberi keterangan pada foto seksi dirinya.
(neg)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak