Krakatau, Inspirasi Tren Warna 2016 Sariayu Martha Tilaar

Sabtu, 06 Februari 2016 - 00:01 WIB
Krakatau, Inspirasi Tren Warna 2016 Sariayu Martha Tilaar
Krakatau, Inspirasi Tren Warna 2016 Sariayu Martha Tilaar
A A A
UNTUK memenuhi kebutuhan kosmetik wanita Indonesia, Martha Tilaar Group (MTG) meluncurkan Color Trend 2016 Sariayu Marta Tilaar. Paket riasan bertajuk Inspirasi Krakatau, The Colors of Asia terdiri dari Duo Lip Color dengan pilihan 12 warna, Eye Shadow (Krakatau 1 dan 2) serta Eye Shadow Kit, pada Kamis (4/2) di Jakarta.

Peluncuran dihadiri oleh Dr Martha Tilaar berserta Jajaran Direksi MTG, praktisi kecantikan sekaligus desainer Ivan Gunawan, beberapa ahli make up artis dan tamu undangan.

Martha Tilaar menuturkan, secara konsisten MTG telah mengeluarkan tren warna sebanyak 30 kali. Dimulai pada 1987 yaitu Senja Sriwedari, yang menjadikan alam dan budaya Indonesia sebagai inspirasi untuk menciptakan dan memopulerkan tren warna di Indonesia yang selaras dengan dinamika tren warna dunia.

“Kebesaran Krakatau menginspirasi Sariayu Martha Tilaar dan ingin mengajak konsumen untuk selalu kembali ke alam. Dan menjaga keseimbangan hidup dengan peduli dan mengenal kekayaan alam khususnya budaya Lampung,” ungkap Martha Tilaar, Chairwoman Martha Tilaar Group.

Dengan hadirnya tren warna Krakatau, Martha Tilaar berharap masyarakat khususnya wanita Indonesia, semakin cinta pada Tanah Air. Serta bangga sebagai bangsa Indonesia.



Creative & Innovation Director PT Martina Berto Tbk Kilala Tilaar menjelaskan MTG mengerjakan atau merencanakan tren warna sudah dilakukan dua tahun yang lalu. Tren warna tahun ini merupakan hasil dari penelitian dan kesepakatan para industri kosmetik dunia yang dikerjakan di laboratorium di Prancis. Sehingga pada 2016 sepakat menentukan tren warna dunia.

Banyaknya produk kecantikan dari luar yang masuk ke Indonesia tidak menyurutkan MTG untuk bersaing pada bisnis produk kecantikan. Sebagai upaya untuk mengangkat citra budaya bangsa melalui dunia fashion dan kecantikan Indonesia agar semakin mencintai dan dibanggakan oleh masyarakat Tanah Air.

Sementara itu Ivan Gunawan mengatakan Marta Tilaar Group mempunyai tanggung jawab pada masyarakat untuk mempercantik wanita Indonesia. Menggunakan produk Sariayu Martha Tilaar wanita Indonesia akan lebih cantik alami.

“Saat ini, make up sudah menjadi kebutuhan terutama bagi wanita karir. Bagi wanita yang mempuyai aktivitas rutin make up sangat dibutuhkan agar tetap terlihat cantik. Dan, mempercantik diri dengan produk terbaru dari Sariayu Martha Tilaar, make up akan lebih cepat dan praktis,” ujar Ivan. [robi/Info]
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7260 seconds (0.1#10.140)