Maxime Bouttier Dapat Emoji Love dari Luna Maya, Warganet: Ku Doain Langgeng

Jum'at, 28 April 2023 - 14:44 WIB
loading...
Maxime Bouttier Dapat Emoji Love dari Luna Maya, Warganet: Ku Doain Langgeng
Artis cantik Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan aktor blasteran Prancis, Maxime Bouttier. / Foto: Tangkapan layar TikTok @melatiwangi
A A A
JAKARTA - Artis cantik Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan aktor blasteran Prancis, Maxime Bouttier. Belum lama ini, Luna Maya juga sempat hadir ke pesta ulang tahun mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut.

Rumor Luna menjalin kedekatan dengan Maxime Bouttier makin berembus kencang, setelah kepergok meninggalkanemoji hati pada salah satu posting-an Maxime di akun Instagram @bouttier_maxime.

Maxime dalam posting-an tersebut mengunggah slide foto ketika merayakan pesta ulang tahun ke-30. Pada salah satu momen, tampak juga Luna Maya.



"Terima kasih semua yang sudah datang, ini sangat berarti," tulis Maxime dalam keterangan unggahannya, seperti dikutip Jumat (28/4/2023).

Sementara itu, selain memberikan emoji love dalam kolom komentar, Luna Maya juga terlihat memeluk mesra Maxime dengan wajah penuh kegembiraan.

Maxime Bouttier Dapat Emoji Love dari Luna Maya, Warganet: Ku Doain Langgeng
(Tangkapan layar Instagram @bouttier_maxime)

Emoji hati yang diberikan Luna Maya pun mengundang komentar warganet. Mereka tampak semakin yakin bahwa Luna dan Maxime memang memilliki hubungan yang dekat.

"Pokoknya ku doain langgeng," tulis akun @seo******* di kolom komentar.



"Please benaran sama Maxime," sahut akun @nc*******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)