Profil Nabila Maharani, Istri Tri Suaka yang Merintis Karier dari Penyanyi Cover YouTube

Jum'at, 28 April 2023 - 15:15 WIB
loading...
Profil Nabila Maharani, Istri Tri Suaka yang Merintis Karier dari Penyanyi Cover YouTube
Nabila Maharani merupakan seorang penyanyi. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Nabila Maharani merupakan seorang penyanyi . Dia kini telah resmi menjadi istri sah dari Tri Suaka usai menjalankan prosesi pernikahan pada 27 April kemarin.

Sebelum menjadi pasangan suami istri, mereka berdua adalah rekan duet ketika membuat project channel YouTube Nabila Suaka pada tahun 2020 lalu. Channel tersebut berisikan kolaborasi mereka dalam mengcover lagu.

Ketika akan menikah, Nabila terlebih dahulu memberikan kabar bahagia tersebut melalui unggahan foto diri dengan background biru di akun instagram pribadinya @nabilaamw.


Profil Nabila Maharani

Nabila Maharani yang lahir pada 14 Februari 1999 merupakan penyanyi asal Yogyakarta yang aktif dalam membuat konten cover lagu di sosial media.

Wanita bernama lengkap Nabila Maharani Widyadewi ini adalah anak sulung dari pasangan Bambang Widhyo Sadmo dan Rima Widiani.

Nabila diketahui menempuh pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, mengambil Program Studi Manajemen Bisnis pada tahun 2017.

Perempuan yang kini telah berusia 24 tahun tersebut mulai mengawali kariernya di dunia YouTube dengan membuat channel bernama Nabila Maharani pada 2019.



Kini kanal YouTube tersebut telah sukses menarik perhatian pemirsanya hingga dapat mengumpulkan lebih dari 1,5 juta subscriber.

Sukses dengan akun tersebut, Nabila yang namanya telah dikenal mendapatkan tawaran dari rekannya untuk berduet dengan Tri Suaka dan membuat channel kolaborasi bernama Nabila Suaka.

Channel ini rupanya membuahkan kesuksesan yang lebih besar dengan jumlah subscriber lebih banyak di angka 4,94 juta.

Kini, nama Nabila Maharani sudah berada dibawah naungan Trisna Music dan merilis lagu pertamanya pada 5 Desember 2021 yang bertajuk Bila Nanti.

Tidak hanya sukses sebagai penyanyi cover, Nabila juga telah merilis mini album pada tahun 2020 lalu. Dalam album tersebut terdapat lima lagu yaitu, Berhenti Berharap, Sulit Lupakanmu, Bertahan atau Lepaskan, Bersamamu Duniaku Berbeda, dan Doa untuk Ayah.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)