3 Inspirasi Tema Pernikahan yang Sedang Tren di 2023!

Jum'at, 28 April 2023 - 17:36 WIB
loading...
3 Inspirasi Tema Pernikahan yang Sedang Tren di 2023!
Inspirasi tema pernikahan terfavorit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernikahan adalah satu momen hidup yang dinantikan oleh beberapa pasangan. Maka tak heran jika banyak pasangan berupaya mewujudkan wedding dream mereka, dengan mulai mempersiapkan tema, dekorasi dan venue yang terbaik untuk menggelar acara pernikahan.

Menentukan tema pernikahan adalah hal penting yang dilakukan sebagai langkah awal untuk memilih gaya dekorasi yang diimpikan saat akad/pemberkatan maupun resepsi. Tempat yang estetis dan instagramable merupakan salah satu pertimbangan agar venue bisa di dekorasi sesuai tema yang diinginkan. Lantas seperti apa dekorasi wedding yang sedang populer di 2023? Inilah 3 inspirasi tema pernikahan terfavorit.

1. Earth Tone
Going green menjadi tren pernikahan bagi pasangan yang ingin menggelar pernikahan ramah lingkungan berkonsep garden party . Biasanya pemilihan tema earth tone dipakai untuk pernikahan yang digelar di alam terbuka. Palet hijau memberikan penampilan yang tenang, abadi, dan menyegarkan yang dapat dipadu-padan dengan berbagai dekorasi dari bunga untuk menambah kesan cantik. Warna hijau juga erat kaitannya dengan harapan dan keberuntungan. Salah satu palet warna hijau yang in di tahun 2023 adalah emerald.



2. Klasik & Elegan
Selain warna-warna earth tone, pemilihan warna bold seperti warna ungu gelap, biru tua, hingga merah marun, juga menjadi tren tema wedding tahun ini. Konsep pernikahan berwarna bold ini dapat menjadi pilihan bagi pasangan yang menginginkan tema klasik dan mewah pada pernikahannya. Biasanya dekorasi dengan tema klasik dan elegan diselenggarakan di gedung-gedung mewah pencakar langit.

3. Rustic
Tema pernikahan selanjutnya adalah rustic , Biasanya tema ini menjadi favorit dari para wanita karena konsep ini mengusung sisi romantisme dan feminisme yang kental. Tema rustic mengusung warna pastel serta motif-motif bunga dalam dekorasinya. Tema pernikahan rustic lebih condong kepada konsep vintage dan unsur-unsur kayu. Tema ini cocok bagi kamu yang menginginkan pernikahan yang intimate.

Itulah 3 inspirasi tema pernikahan populer di 2023! Tentunya kamu dapat menyesuaikan tema wedding impianmu dengan budget yang kamu miliki. Nah, Podcast Kamseupay kali ini akan membahas seputar tren nikah di KUA yang justru bikin hemat. Baru-baru ini, viral Twitter dan Tiktok tentang kisah pasangan yang memutuskan untuk nikah di KUA. Menikah di KUA merupakan solusi dari 2 orang insan yang jatuh cinta menuju halal tanpa memberatkan. Hal ini karena prosesnya yang terbilang sederhana dan tak melibatkan banyak pengeluaran.

3 Inspirasi Tema Pernikahan yang Sedang Tren di 2023!


Fun fact, Boah pernah menolak lamaran orang lho. Saat itu Boah mau dijodohin sama ibunya sama seorang kepala sekolah terus Boah ngga mau. Kalo Ifah sendiri ternyata nggak pernah dilamar sama sekali meskipun mantannya banyak. Pengen tau keseruan cerita-cerita dari Ifah dan Boah? Kamu bisa dengerin Live Podcast Kamseupay EPS.Tren Nikah Di KUA, Bikin Hemat Biaya di RCTI+ , Jumat, 28 April 2023 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)