9 Artis Cantik yang Menikah dengan Rekan Selebritinya, Terbaru Ada Mikha Tambayong

Jum'at, 28 April 2023 - 17:41 WIB
loading...
9 Artis Cantik yang Menikah dengan Rekan Selebritinya, Terbaru Ada Mikha Tambayong
Terdapat cukup banyak artis cantik yang menikah dengan rekan selebritinya. Salah satunya Mikha Tambayong. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat cukup banyak artis cantik yang menikah dengan rekan selebritinya. Terbaru, ada Mikha Tambayong yang melangsungkan pernikahan dengan Deva Mahenra pada awal tahun 2023 lalu.

Pada hubungan percintaan, tidak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk menentukan pilihan hatinya kepada sosok yang menekuni profesi serupa atau satu bidang sejenis. Tak jarang, beberapa di antaranya juga mendapat rasa cinta dari rekan selebnya sendiri.



Berikut sembilan artis cantik yang menjalin pernikahan dengan rekan selebritinya.

Artis Cantik yang Menikah dengan Teman Selebnya

1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono telah berkarier di dunia hiburan Tanah Air dalam waktu yang cukup lama. Tercatat, selama ini dia telah banyak membintangi sinetron, film, hingga FTV.

Pada kehidupan pribadinya, Alyssa diketahui sebagai istri dari Dude Herlino yang memiliki profesi serupa. Keduanya melangsungkan pernikahannya pada tahun 2014 silam.

Meski memiliki perbedaan umur yang cukup jauh, Alyssa dan Dude tetap memiliki kehidupan harmonis sampai saat ini. Tak hanya itu, rumah tangganya pun tidak pernah diterpa gosip miring.

2. Shireen Sungkar

Sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pernah bermain bersamanya dalam sinetron fenomenal berjudul ‘Cinta Fitri’. Namun, siapa sangka bahwa momen tersebut justru menjadi awal dari munculnya hubungan cinta mereka.

Setelah beberapa waktu menghabiskan waktu bersama, keduanya mantap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu resmi membangun rumah tangga pada tahun 2013.

3. Chelsea Olivia

Saat aktif menjadi pemeran dalam sinetron, Chelsea Olivia juga pernah bermain bersama Glenn Alinskie yang saat ini berstatus sebagai suaminya. Setelah berpacaran dalam waktu cukup lama, keduanya meningkatkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni menikah.

Keduanya menikah pada tahun 2015. Setelahnya, kebahagian Glenn dan Chelsea pun terasa lebih sempurna dengan kehadiran sang buah hati. Melalui akun media sosialnya, mereka cukup sering menampilkan momen kebersamaannya satu sama lain.

4. Citra Kirana

Aktris cantik berikutnya yang menikah dengan rekan selebritinya adalah Citra Kirana. Sebelum melangsungkan pernikahannya dengan Rezky Aditya, keduanya dulu sempat beradu akting saat bermain sinetron.

Tanpa diduga, takdir ternyata menyatukan mereka. Tak sebatas sepasang kekasih, mereka juga akhirnya melenggang ke pelaminan. Keduanya resmi menikah pada tahun 2019 lalu.


5. Titi Kamal

Titi Kamal merupakan salah seorang pemeran, model, dan penyanyi Indonesia. Pada kehidupan pribadinya, dia menikah dengan Christian Sugiono pada di tahun 2009.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)