Usai Pergoki Virgoun Selingkuh, Inara Rusli Curhat: Come Back to Allah

Jum'at, 28 April 2023 - 20:10 WIB
loading...
Usai Pergoki Virgoun Selingkuh, Inara Rusli Curhat: Come Back to Allah
Istri musisi Virgoun, Inara Rusli. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri musisi Virgoun , Inara Rusli tak henti-hentinya mencurahkan isi hati (curhat) usai memergoki sang suami selingkuh melalui akun media sosialnya. Meski demikian, Inara yang sempat murka kini sudha relatif lebih tenang.

Lewat postingan di Insta Story-nya, Inara menuliskan kalimat curahan hati setelah memergoki sang suami mendua di belakangnya. Unggahan itu berisikan permintaan Inara agar bisa kembali ke jalan Tuhan.

“Come back to Allah, please,” tulis Inara, Minggu (28/4/2023).

Selain itu, Inara juga seolah mulai meredam emosinya dan tak lagi membagikan bukti ataupun rasa murkanya. Bahkan seolah ia kini sudah jauh lebih tenang.



Wanita bercadar itu kini hanya membalas postingan dukungan dari para sahabat yang terus menguatkannya di saat ia diduakan oleh Virgoun.

Sebelumnya, Inara juga sempat meminta warganet untuk menjaga sikap mereka pada sang suami, Virgoun. Meski telah diduakan, Inara seolah tak tega dengan sang suami yang mendapat hujatan dari netizen.

Hal itu tak lantas membuat warganet diam. Netizen justru semakin menjadi-jadi menghujat Virgoun, bahkan tak sedikit yang meminta Inara menceraikan suaminya.

Sebagai informasi, musisi sekaligus vokalis Last Child, Virgoun kepergok selingkuh oleh sang istri, Inara Rusli. Inara yang geram membongkar semua bukti dan kejelekan sang suami yang diketahui selingkuh dengan wanita bernama Tenri Anisa di Insta Story-nya.

Kejadian itu sontak menggemparkan jagat maya. Nama, Virgoun juga sempat menjadi trending topic di Twitter dan banjir kecaman netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)