Viral! Dewi Perssik dan Penampil Lain Ambyarkan Penonton lewat Suguhan Campursari

Selasa, 21 Juli 2020 - 17:31 WIB
loading...
Viral! Dewi Perssik dan Penampil Lain Ambyarkan Penonton lewat Suguhan Campursari
Penampilan Dewi Perssik dan Sule dalam Road to KDI 2020, Senin (20/7) malam. Foto/Dok. MNCTV
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan penampil lain membuat ambyar penonton lewat kemasan musik campursari. Mereka tampil memukau ketika memeriahkan acara Road to KDI 2020 yang disiarkan langsung MNCTV pada Senin (20/7) malam.

Sebelum memasuki babak Kontes KDI 2020, MNCTV mempersembahkan Road to KDI 2020.

Mengangkat tema "Viral Ambyar Campursari", selain aksi pedangdut asal Jember itu, Road to KDI 2020 juga menampilkan artis papan atas Indonesia seperti Nita Thalia, Okky Lukman, Sule, Tasya Rosmala, Lyia, Denny Caknan, Lebby, dan pendatang baru Betrand Peto Putra Onsu. ( )

Tak ketinggalan jebolan KDI tahun tahun sebelumnya turut memeriahkan acara, yakni Marvin KDI, Rischa Antika, Eva Puka, Novi KDI, Sonia KDI, Bella KDI, Frida KDI, dan Hayati KDI. Acara yang diselenggarakan di Studio RCTI+ , MNC Studios, Jakarta Barat, itu dipandu oleh host Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Aksi pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu, dan Nita Thalia menjadi pembuka acara dengan mengusung lagu Haning. Dilanjutkan lagu Bojo Galak yang dinyanyikan Tasya Rosmala, Okky Lukman, Sonia KDI, Novia KDI, dan Bella KDI. Mereka sukses membuat suasana semakin semarak.

Istilah "ambyar" sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. "Ambyar" identik dengan alm. Didi Kempot. Pada penampilan Senin (20/7) malam itu, Betrand menyanyikan beberapa lagu milik alm. Didi Kempot salah satunya berjudul Bapak.

Suasana studio semakin hangat dengan adanya video call dengan keluarga Didi Kempot . Ivan Gunawan atau Igun yang belum lama ini berduka lantaran ditinggal sang ayah untuk selamanya pun merasakan perasaan yang sama. Igun berterima kasih atas perhatian serta untaian doa yang diberikan kepadanya beserta keluarga.

Semakin malam, suasana studio RCTI+ kian memanas saat Nita Thalia dan Frida KDI ikut membawakan salah satu lagu yang sedang viral di jagat musik Indonesia, yakni Lathi.

Nita Thalia merupakan salah satu juri KDI 2020. Menurutnya, peserta KDI tahun ini di luar ekspektasi dia. Banyak yang masih ABG dan begitu berbakat sebagai generasi penerus dangdut.

"Ternyata memang banyak anak remaja yang masih ikut audisi KDI dan nggak gengsi. Marilah kita jaga kelestarian dangdut ini," imbuhnya. (Baca Juga: RCTI+ Hadirkan 9+ Serial Drama Korea Terbaik Gratis, No Ribet!)

Nita berharap, dengan adanya KDI dapat mengangkat musik dangdut hingga terdengar ke mancanegara.

Tasya Rosmala yang tampil sebagai pengisi acara Road to KDI 2020 juga ikut senang dengan program tersebut. Ini merupakan wadah bagi dirinya dan musisi dangdut lain untuk tetap berkarya di tengah pandemi. Tak lupa Tasya turut memberikan tips untuk peserta KDI agar tidak patah semangat, fokus, dan tetap berdoa.

Kontes KDI 2020 akan dimulai pada 3 Agustus mendatang di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)