4 Tips Mencerahkan Bibir Gelap dengan Bahan Rumahan

Selasa, 09 Februari 2016 - 02:25 WIB
4 Tips Mencerahkan Bibir Gelap dengan Bahan Rumahan
4 Tips Mencerahkan Bibir Gelap dengan Bahan Rumahan
A A A
JAKARTA - Jadi akhir-akhir ini Anda telah melihat bahwa warna bibir Anda telah berubah menjadi hitam dan kehilangan sinar dan kurang berkilau.

Meskipun Anda dapat mengambil makanan sehat, pergi untuk latihan teratur dan mengoleskan lip balm mahal, tapi semua langkah itu tidak membantu Anda menciptakan perubahan yang signifikan.

Jadi, di sini ada sejumlah cara-cara sederhana dan mudah yang akan membantu Anda untuk membawa kembali kelembaban dan warna bayi dari bibir Anda, seperti dilansir dari situs The Times of India.

Pastinya trik dan tips ini bisa Anda lakukan di rumah, artinya bisa kapanpun Anda lakukan. Plus alat dan bahannya juga ada di rumah Anda lho.

Regular scrub mingguan:
Gunakan srubber bibir alami sekali setiap minggu untuk menghilangkan sel-sel mati dari kulit Anda dan membawa kembali kekenyalan tersebut.

Cara mudah untuk lakukan adalah mencampur beberapa tetes minyak zaitun dan 1 sdt gula pasir dan gunakan ini untuk mengobati pengelupasan bibir Anda.
Setelah Anda bilas, oleskan lotion penyembuhan bibir atau pelembab bibir favorit Anda.

Lemon:
lemon digunakan untuk mengobati bercak kulit gelap dan bintik-bintik seperti sifat pemutihan yang akan memungkinkan kulit Anda secara alami mencerahakn bibir gelap.

Peras lemon dan oleskan jus itu pada bibir Anda sebelum tidur. Ikuti obat sederhana ini setiap hari selama beberapa bulan.

Teknik kedua, Anda juga dapat mengambil sepotong tipis lemon, taburi sedikit gula di atasnya dan gosokkan pada bibir Anda. Ini akan mengelupaskan sel-sel mati dan membuat jalan untuk kulit segar yang baru.

Bit:
Bahan lain yang dapat membantu Anda mendapatkan bibir merah muda adalah bit. Karena bit punya sifat pemutihan alami yang dapat mencerahkan bibir gelap.

Terapkan jus bit segar pada bibir Anda sebelum tidur. Cuci keesokan harinya. Warna merah alami jus akan mengubah bibir gelap Anda kemerahan. Lakukan setiap hari ini sebelum tidur.

Metode lain adalah mencampur jumlah yang sama dari jus bit dan jus wortel. Oleskan pada bibir dan pijat dengan lembut selama 10 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan ini sekali sehari selama satu atau dua minggu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3950 seconds (0.1#10.140)