Sukses Perankan Pengacara Autisme, Park Eun-bin Raih Daesang di Baeksang Awards 2023

Sabtu, 29 April 2023 - 08:38 WIB
loading...
Sukses Perankan Pengacara Autisme, Park Eun-bin Raih Daesang di Baeksang Awards 2023
Park Eun-bin berhasil memenangkan daesang atau hadiah utama di Baeksang Arts Awards Ke-59 yang berlangsung di Incheon, Jumat malam, 28 April 2023. / Foto: Instagram
A A A
INCHEON - Park Eun-bin berhasil memenangkan daesang atau hadiah utama di Baeksang Arts Awards Ke-59 yang berlangsung di Incheon Paradise City, Incheon, Jumat malam, 28 April 2023.

Aktris 30 tahun itu memenangkan grand prize tersebut berkat perannya dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Pada drama tersebut, dia sukses memainkan karakter seorang pengacara yang memiliki spektrum autisme bernama Woo Young Woo.

Park Eun-bin pun tampak berderai air mata ketika menerima hadiah utama di Baeksang Arts Awards . "Saya menerima ini atas nama tim kami. Terima kasih," ungkapnya ketika menerima trofi penghargaan, seperti dikutip Soompi.



Dia menuturkan bahwa cinta dan perhatian yang diterima drama ini telah melebihi harapan semua orang. "Aku memang berpikir bahwa akan menyenangkan untuk menjadi seseorang yang menerima hadiah utama jika aku tidak menyerah pada mimpiku untuk menjadi seorang aktris," paparnya.

"Jadi terima kasih karena telah mewujudkan mimpi itu hari ini. Saya berharap bahwa usaha saya untuk memahami Young Woo adalah pengalaman yang baik (bagi orang lain) untuk belajar setidaknya sedikit tentang spektrum autisme, dan saya berharap itu sama bermanfaatnya dengan semua kata-kata baik dan perhatian yang saya terima," katanya lagi.

Lebih lanjut, Park Eun-bin menyampaikan bahwa dirinya tidak memiliki tujuan ambisius untuk berperan mengubah dunia.



"(Namun) saya berakting dengan harapan bahwa melalui drama ini, kita bisa memiliki hati yang lebih baik dari sebelumnya, dan mengenali karakteristik unik yang dimiliki setiap orang sebagai keragaman, bukan perbedaan. Terima kasih telah menaruh minat dan melakukan langkah tersebut," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)