Ari Lasso Puji Aksi Polisi yang Hibur Tahanan dengan Lagu Elang: Lucu dan Unik Banget

Sabtu, 29 April 2023 - 10:39 WIB
loading...
Ari Lasso Puji Aksi Polisi yang Hibur Tahanan dengan Lagu Elang: Lucu dan Unik Banget
Ari Lasso beri pujian kepada polisi yang menghibur para tahanan di balik jeruji besi dengan menyanyikan lagu Dewa 19. / Foto: Instagram @ari_lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso memberikan tanggapan terkait viralnya seorang polisi yang menghibur para tahanan di balik jeruji besi dengan menyanyikan lagu Dewa 19. Ari Lasso sendiri dikenal sebagai salah satu vokalis band besutan Ahmad Dhani tersebut.

Sebelumnya, viral di media sosial , video seorang polisi yang diketahui bernama Aipda Brian Marpaung ketika memainkan gitar sambil menyanyikan lagu Dewa 19.

Selain menjabat sebagai Banit Sattahti di Polres Pelabuhan Belawan, Aipda Brian Marpaung ternyata juga seorang TikToker dengan akun TikTok @brianmarpaung771 yang telah memiliki 21 ribu pengikut.



Ari Lasso pun mengunggah ulang video aksi Aipda Brian Marpaung yang menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Elang di akun Instagram pribadinya @ari_lasso, Sabtu (29/4/2023).

Ari Lasso Puji Aksi Polisi yang Hibur Tahanan dengan Lagu Elang: Lucu dan Unik Banget
(Foto: Tangkapan layar Instagram @ari_lasso)

Menurutnya, aksi polisi tersebut sangat menarik. "Lucu dan unik banget Pak Polisi ini cara menghibur para tahanan.." tulis Ari Lasso dalam keterangan di unggahan tersebut.

Dia pun berharap para tahanan yang berada di dalam sel dan dihibur dengan "konser" Aipda Brian Marpaung itu bisa kembali menjadi orang-orang baik.

"Smoga 'Elang2' yg di dalam segera bisa terbang pulang kepada kebaikan. Amin," sebut Ari Lasso dalam keterangan unggahan yang sama.



Sementara itu, Ari Lasso mengaku bahwa dirinya mendapatkan video Aipda Brian yang tengah viral itu dari teman-temannya. "Yang katanya lg viral di tiktok, dpt kiriman dr bbrp teman," ungkapnya.



Sementara itu, dalam video yang tengah viral, Aipda Brian begitu mahir memainkan alat musik gitar. Ketika melantunkan lagu Elang milik Dewa 19, dia memainkan gitar listrik berwarna merah dan terdapat sebuah sound system. Dia juuga mengajak para tahanan untuk bernyanyi bersama.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)