Warganet Cibir Virgoun yang Tidak Minta Maaf ke Istri usai Kepergok Selingkuh

Sabtu, 29 April 2023 - 13:26 WIB
loading...
Warganet Cibir Virgoun yang Tidak Minta Maaf ke Istri usai Kepergok Selingkuh
Dalam video berdurasi 5 menit 19 detik yang diunggah di YouTube itu, Virgoun memaparkan penyesalan atas perbuatannya. / Foto: YouTube Virgoun
A A A
JAKARTA - Virgoun akhirnya menyampaikan permohonan maaf terkait isu perselingkuhan yang menimpanya. Musisi 36 tahun itu mengutarakan hal tersebut melalui video yang diunggah di kanal YouTube Virgoun pada Jumat malam, 28 April 2023.

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keriuhan yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan umum," ungkap Virgoun dalam video yang diunggahnya itu, dikutip pada Sabtu (29/4/2023).

Dalam video yang berdurasi 5 menit 19 detik itu, Virgoun memaparkan penyesalan atas perbuatannya. Dia mengaku tujuan dirinya membuat video tersebut agar anak-anaknya bisa mengetahui pertanggung jawabannya atas kesalahan tersebut.



Sepanjang video itu, Virgoun terus menyesali segala perbuatannya yang sudah berselingkuh dan membuat kegaduhan.

Virgoun juga mengaku tak seharusnya dia bermain api di belakang sang istri, bila perasaanya telah berubah pada orang yang dia cintai itu.

"Saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur untuk mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang. Saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di tempat lain," kata dia.

Warganet Cibir Virgoun yang Tidak Minta Maaf ke Istri usai Kepergok Selingkuh
(Foto: Tangkapan layar Twitter)

Meskipun Virgoun telah memaparkan pernyataan resminya, namun itu tidak membuat warganet diam dan menerima begitu saja.

Banyak netizen di Twitter yang menilai jika Virgoun tak menyebutkan nama sang istri, Inara Rusli , atau mengucapkan permintaan maaf kepada ibu dari tiga anaknya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)