Virgoun Posting Video Penyataan Maaf, Inara Rusli Unggah Kutipan Ayat Al-Qur'an

Sabtu, 29 April 2023 - 14:29 WIB
loading...
Virgoun Posting Video Penyataan Maaf, Inara Rusli Unggah Kutipan Ayat Al-Quran
Tidak lama setelah Virgoun mem-posting video pernyataan maafnya, Inara Rusli mengunggah beberapa potongan surah Al-Quran melalui Instagram Stories-nya. / Foto: Instagram @mommy_starla
A A A
JAKARTA - Virgoun telah buka suara soal dugaan perselingkuhan yang menimpanya. Dia pun menyampaikan permohonan maaf melalui video pernyataan yang diunggah di kanal YouTube Virgoun pada Jumat, 28 April 2023.

Dalam video pernyataan tersebut, Virgoun disebut-sebut tidak menyinggung nama istrinya kala menyampaikan permohonan maaf.

Tidak lama setelahnya, istri Virgoun, Inara Rusli mengunggah beberapa potongan surah Al-Qur'an melalui Instagram Stories di akun Instagram @mommy_starla.



Kutipan ayat Al-Qur'an yang diunggahnya antara lain Al Baqarah ayat 1-9 dan 10-18, An Nisa : 142-147, Al Anfal : 62, Al An'am : 70, dan Al-Isra' : 81. (Ayat dan terjemahan Al-Qur'an Digital bisa diakses di https://kalam.sindonews.com/quran )

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti apa tujuan Inara Rusli mem-posting potongan-potongan ayat suci Al-Qur'an tersebut.



Sebelumnya, Virgoun telah mengakui jika perselingkuhan yang dilakukannya dikarenakan khilaf. Dan kabarnya, musisi 36 tahun ini akan menggugat cerai Inara Rusli.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)